Agen Lautaro Martinez Bicara Soal Ketertarikan Barcelona-Real Madrid

Selasa, 31 Maret 2020 - 15:59 WIB
Agen Lautaro Martinez Bicara Soal Ketertarikan Barcelona-Real Madrid
Agen Lautaro Martinez Bicara Soal Ketertarikan Barcelona-Real Madrid
A A A
MILAN - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez menjadi salah satu subjek transfer paling panas akhis-akhir ini. Dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid disebut-sebut tengah berlomba mendapatkan sang pemain.

Berbicara di Radio Del Plata, Beto Yaque, agen Lautaro Martinez, mengungkapkan bahwa striker Argentina tidak tertarik dihubung-hubungkan dengan dua klub La Liga tersebut. Lagi pula, kata sang agen, belum ada satu pun dari dua klub tersebut yang serius mengajukan tawaran.

“Ada desas-desus tentang Real Madrid dan Barcelona, tetapi tidak ada yang serius. Dia (Lautaro, red) fokus pada Inter Milan, seperti tidak ada yang terjadi,” kata Beto Yaque dikutip Tribuna, Selasa (31/3/2020).

Lebih jauh Beto Yaque juga mengaku bahwa kliennya tidak pernah menghubungi untuk mencari tahu kebenaran rumor tersebut. Artinya, kata Beto, sang pemain memang tidak tertarik pada spekulasi yang berkembang di media massa.

Belum lama ini surat kabar Italia, Calciomercato, menyebut Inter Milan banting harga terkait Lautaro. Nerazzurri memutuskan untuk melabeli Lautaro dengan harga 80 juta euro dari yang semula 111 juta euro yang merupakan klausul pelepasan sang pemain.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6775 seconds (0.1#10.140)