Dana White Upayakan Bawa Khabib Nurmagedov Keluar dari Rusia

Selasa, 31 Maret 2020 - 21:11 WIB
Dana White Upayakan Bawa Khabib Nurmagedov Keluar dari Rusia
Dana White Upayakan Bawa Khabib Nurmagedov Keluar dari Rusia
A A A
LOS ANGELES - Presiden UFC Dana White menegaskan akan tetap menggelar pertarungan UFC 249 yang mempertemukan Khabib Nurmagedov kontra Tony Ferguson. Penegasan White itu sekaligus menggambarkan ia akan melakukan berbagai upaya untuk mengeluarkan Khabib dari Rusia.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah pihak UFC tak mendapatkan rekomendasikan menggelar pertarungan di Brooklyn pada 18 April mendatang, Khabib pulang ke Rusia. Di saat bersamaan Negeri Beruang Merah saat ini tengah memberlakukan pembatan perjalanan terkait pandemi virus corona.

Dalam sebuah wawancara dengan podcast MMA Fighting, Selasa (31/3), White merasa kejadian sekarang ini adalah sebuah tantangan. "Tantangannya adalah bahwa setiap kali saya menemukan sesuatu, saya bangun keesokan harinya dan dunia telah benar-benar berubah lagi," kata White.

"Segala sesuatu yang saya kerjakan dengan keras pada hari sebelumnya bersama kru, sekarang telah berantakan. Ini benar-benar terjadi pada kita lagi hari ini. Saya bangun hari ini dan Khabib Nurmagomedov berada di Rusia dan mereka menutup semua perjalanan keluar-masuk Rusia," imbuhnya.

"Saya bangun pagi dan seluruh dunia berubah semuanya. Tapi percayalah kalau pertarungan ini akan tetap terjadi."

Lalu apakah UFC 249 tetap akan mempertemukan Khabib ve Ferguson? "Lihat saja nanti yang akan terjadi. Pastinya semua akan terjadi tanpa mereka di mana pertarungan itu akan berlangsung. Ada beberapa tempat di planet ini dan ketika Anda tahu perlu tahu, saya akan memberi tahu Anda nanti," pungkas White.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7767 seconds (0.1#10.140)