Nekat Rematch vs Andy Ruiz Jr, Anthony Joshua Dicap Gila

Minggu, 05 April 2020 - 10:56 WIB
Nekat Rematch vs Andy Ruiz Jr, Anthony Joshua Dicap Gila
Nekat Rematch vs Andy Ruiz Jr, Anthony Joshua Dicap Gila
A A A
LONDON - Anthony Joshua ingat dicap "gila" karena menyetujui pertandingan ulang dengan Andy Ruiz Jr begitu cepat setelah kalah dari jagoan Meksiko tersebut.Joshua mendapatkan kembali gelar kelas berat IBF, WBA dan WBO dari Ruiz Jr pada 7 Desember, enam bulan setelah gelarnya dicopot Ruiz pada 1 Juni.

Dia memutuskan untuk tidak mendengarkan saran dari orang lain yang berpikir dia "gila" untuk kembali menghadapi Ruiz Jr dalam pertarungan ulang. "Aku merasa, dan aku masih berdiri di sana hari ini, bahwa semua orang telah menghapusku. Jadi aku berkata 'keren'. Mereka memberitahuku 'kawan, Josh tidak boleh pergi ke sana untuk pertandingan ulang, dia gila'," Joshua memberi tahu JD Sports.

"Saya sedang berbicara tentang beberapa idola saya dan hal-hal seperti itu. Jadi hal terbaik tentang Arab Saudi membuktikan kepada diri saya sendiri bahwa tidak peduli apa yang dikatakan oleh para idola atau para ahli, tidak ada yang bisa melawan firasat yang saya miliki. "Itulah sebabnya di akhir pertarungan ada klip di mana Eddie melompat, manajerku Freddie melompat, dan aku agak berdiri di sana.

"Aku ingat ketika aku mengatakan bahwa ketika aku menang, 'semua orang harus tunduk padaku'. Jadi itu seperti momennya. Aku mengatakan apa yang akan kulakukan, jadi berbicaralah, berjalanlah. Itulah hal terbaik tentang Saudi."

Joshua juga mengakui bahwa meskipun kekalahan awal enam bulan sebelumnya memiliki efek negatif padanya, itu adalah faktor penting dalam kembalinya menjadi juara Kelas berat dunia."Itu adalah masa yang sulit dalam karier saya," katanya. "Tahun lalu adalah tahun yang sangat sulit.

"Sebagai pejuang kelas berat Inggris, kita tidak pernah mendapatkan rasa hormat dari media dunia, yang diatur oleh Amerika sampai tingkat tertentu, karena kita orang Inggris. Orang Amerika akan menjaga orang Amerika. Jadi, ketika saya kalah ... Anda menerima tantangan, tujuannya adalah untuk memenangkan 100 persen. "
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.1345 seconds (0.1#10.140)