Pertaruhan Nasib si Kembar Juara Dunia Jermall dan Jermell Charlo

Rabu, 23 September 2020 - 09:01 WIB
loading...
A A A
Malam itu, akan menandai kedelapan kalinya mereka berbagi kartu di peringkat pro dan yang pertama sejak mereka menjadi co-headline PBC Desember 2018 di acara Fox. Sebelum pertarungan itu, si kembar membuat sejarah dengan KO Jermell datang dari belakang John Jackson untuk memenangkan gelar Kelas Welter super WBC.

Jermall memasuki malam sebagai pemegang sabuk Kelas Welter super IBF, dengan kemenangan Jermell menandai pertama kalinya dalam sejarah di mana saudara kembar secara bersamaan memegang gelar utama di divisi berat yang sama dan hanya pasangan kembar ketiga secara keseluruhan untuk menikmati gelar.



Itu adalah laga yang jauh lebih berkesan daripada reuni Desember 2018 mereka. Malam itu mengakibatkan kekalahan satu-satunya dalam karir Jermell, yaitu 6-1 (3KOs) saat berbagi kartu dengan Jermall. Kekalahan itu jelas merupakan pertarungan terburuk dalam karirnya, bahkan jika sebagian besar pengamat merasa dia pantas menerima anggukan itu.

Fakta bahwa para juri melakukan kesalahan padanya sama sekali tidak cocok dengan kedua kembarannya — dan dengan demikian, berdampak pada performanya. "Saya seperti 'Sial, mereka merampok adik saya," kenang Jermall, yang tampil 7-0 (3KO) di acara yang juga menampilkan adik kembarnya.

"Mereka hanya mencoba melakukan sesuatu yang memalukan. 'Tapi memang begitulah adanya. Itu adalah salah satu pertarungan terberat saya. Bagi dunia, mereka benar-benar mengira itu pertarungan jarak dekat karena orang itu melakukan beberapa pukulan di awal pertarungan.''

"Aku harus menggelengkan kepalaku, membersihkan kepalaku. Melihat adikku kalah untuk pertama kalinya dalam hidupku, omong kosong itu semacam itu, telah mengacaukanku secara mental.''
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2935 seconds (0.1#10.140)