Busquets Terancam Dicoret ke Piala Eropa 2020

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 08:03 WIB
loading...
A A A
Enrique juga menegaskan ukuran tubuh bagian atas Traore berasal dari genetika, bukan dari jam angkat berat. "Kasusnya spesial. Dia tidak angkat beban - memang benar apa yang dia katakan," kata mantan bos Barca itu.

"Dia pesepak bola yang tidak hanya memiliki kecepatan dan struktur fisik yang bagus. Dia punya skill, kekuatan, kekuatan, dan kapasitas untuk memegang bola. Dia cepat paham dan teliti. Saya sangat senang dia melakukannya dengan baik."

"Profil seperti Adama tidak biasa. Kualitas itu sulit ditemukan pada level ini dan kami akan mencoba mengintegrasikannya ke dalam tim kami."

Spanyol memainkan pertandingan ketiga mereka di UEFA Nations League 2020/2021 Grup A4 pada Sabtu (10/10/2020) melawan Swiss di Estadio Alfredo Di Stefano Real Madrid.

Pertandingan tetap digelar meskipun Madrid telah kembali dalam keadaan waspada akibat meningkatnya kasus terinfeksi virus corona dalam dua bulan terakhir.

"Para pemain tidak perlau khawatir," kata Luis Enrique. "Kami ingin beritanya sebaliknya, bisa bermain dengan fans (yang hadir)."
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)