Taklukkan Belgia, Pelatih Inggris Senang Melihat Perfoma Timnya

Senin, 12 Oktober 2020 - 08:24 WIB
loading...
A A A
"Mereka tim teratas, tim teratas mutlak. Kami tahu beberapa pertanyaan yang akan mereka tanyakan kepada kami, di sisi blok pertahanan kami, tetapi untuk menjawab pertanyaan itu lebih sulit," katanya.

"Waktu lari mereka dan membebani kami di area yang luas, ada begitu banyak pengambilan keputusan yang harus dibuat oleh para pemain kami, secara defensif, untuk dibuat. Yang pasti, mereka menyebabkan kami masalah dengan itu - dan kami tidak mempertahankan bola dengan cukup baik di tempat kami. membangun," jelasnya.

Ia mengakui timnya agak lambat untuk memindahkan bola ke pertahanan lawan, pada laga tersebut.

"Kami tidak mengajukan cukup banyak pertanyaan tentang peregangan mereka, yang akan memungkinkan kami menurunkan pemain juga. Tapi itu adalah pertandingan level atas dan kami memiliki banyak pemain muda di sana - [Declan] Rice, Mount, Trent [Alexander-Arnold] - yang merupakan pengalaman hebatm" katanya.

"Anda tidak datang ke pertandingan ini dan memainkan kualitas mereka, level tim mereka, tanpa harus menghadapi masalah itu. Kami harus melihat hal itu selesai, dan yang membuat saya senang adalah kami memiliki ketahanan untuk melakukannya," jelasnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)