Aaron Evans Tak Sabar Bela PSS Sleman

Selasa, 13 Oktober 2020 - 04:05 WIB
loading...
Aaron Evans Tak Sabar Bela PSS Sleman
Aaron Evans tak sabar ingin membela PSS Sleman. Foto : Liga Indonesia
A A A
CANBERRA - Aaron Evans sudah tak sabar ingin membela PSS Sleman . Pemain belakang asal Australia saat ini masih berada di kampung halamannya, Canberra setelah adanya pandemi virus corona dan kompetisi Liga 1 sampai ini masih ditangguhkan.

Meski jauh dari klub, Evans tetap berlatih mandiri. Ia tak ingin libur kompetisi tak digunakan secara maksimal untuk menjaga kebugaran fisik. (Baca juga : Persiapkan PSS Sleman, Dejan Akan Tiru Cara Klub Eropa )

“Kondisi saya dan persiapan saya sangat baik. Meskipun saya belum berlatih dengan PSS, saya telah bekerja sangat keras sejak saya berada di Australia. Dan saya dalam kondisi yang luar biasa dan bersemangat untuk kembali dan memulai pelatihan dengan PSS lagi,” ungkap Evans dilansir Liga Indonesia. (Baca juga : PT Palladium Resmi Jadi Pemilik Baru PSS Sleman )

Evans berharap Extraordinary Competition Liga 1 2020 dapat dilanjutkan kembali. "Semoga pada Selasa federasi akan mengonfirmasi liga akan dilanjutkan 100 persen,” harap Evans.

Evans baru musim ini bergabung dengan PSS usai sebelumnya memperkuat PSM Makassar. Dia baru mencicipi tiga laga Liga 1 2020 di mana PSS Sleman belum meraih hasil yang cukup memuaskan. PSS meraih satu kali hasil imbang dan dua kekalahan.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)