Liverpool Pindah ke Tempat Latihan Seharga Hampir Rp1 Triliun

Rabu, 28 Oktober 2020 - 01:01 WIB
loading...
Liverpool Pindah ke Tempat Latihan Seharga Hampir Rp1 Triliun
Liverpool pindah tempat latihan ke Kirkby setelah 70 tahun bermarkas di Melwood. Foto: LiverpoolFC
A A A
LIVERPOOL - Liverpool pindah dari tempat latihan mereka di Melwood ke Kirkby. Fasilitas latihan di tempat baru diklaim lebih modern karena memakan biaya hampir Rp1 triliun.

Fasilitas latihan baru di Kirkby diklaim dibangun senilai 50 juta poundsterling atau sekitar Rp952 miliar. Liverpool mengatakan bahwa tempat latihan tersebut disponsori AXA. (Baca Juga: Kroos Jamin Real Madrid Masih Mendukung Zinedine Zidane )

Dari foto-foto yang diunggah klub, fasilitas latihan Liverpool terdiri dari tiga lapangan besar. Dua gym, kolam renang, hidroterapi, dan fasilitas rehabilitasi olahraga.

“Liverpool bersiap untuk pindah ke rumah baru mereka pada bulan November menyusul penundaan pembangunan karena pandemi virus corona,” kata Kepala Eksekutif Liverpool, Billy Hogan dikutip Daily Mail.

Skuat asuhan Juergen Klopp dan Liverpool U-23 biasanya berlatih di Melwood. Sekadar informasi, tradisi tersebut sudah berlangsung selama 70 tahun. (Lihat Grafis: Murka Pogba Jawab Rumor Dia Mundur dari Timnas Prancis )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)