Mencari Keseimbangan di Tengah Padatnya Jadwal

Rabu, 28 Oktober 2020 - 14:05 WIB
loading...
A A A
Tanpa menghitung perjalanan, pemain seperti Jorginho sudah menjalani 10 pertandingan untuk periode di musim ini. Lampard mengatakan ada persoalan lain dari persiapan tim yang tidak maksimal, yaitu terkait aturan harus isolasi mandiri sebelum memulai latihan.

“Setelah melawan Wolves di pertandingan liga terakhir musim lalu, kami kemudian bermain di final Piala FA dan melawan Bayern Muenchen satu pekan kemudian. Saya tidak bisa memberi para pemain beberapa hari libur dan kemudian mereka harus isolasi dua pekan,” tandasnya.

Menjelang awal musim, kami memiliki dua pemain dalam isolasi selama dua pekan. “Saya benci alasan karena Anda tidak bisa selalu menjadikan ini sebagai alasan,” tandas Lampard. (Lihat videonya: Tolak Omnibus Law Ribuan Buruh Kembali Turun ke Jalan)

Beruntung, melawan Krasnodar di Stadion FK Krasnodar, pada lanjutan Liga Champions Grup E, Lampard bisa menurunkan komposisi terbaik. Semua pemain sudah mulai bisa tampil, termasuk Hakim Ziyech yang sempat lama menepi karena cedera. (Maruf)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2807 seconds (0.1#10.140)