Meski Tak Banyak Dimainkan Jack Brown Tetap Puas

Kamis, 29 Oktober 2020 - 09:02 WIB
loading...
Meski Tak Banyak Dimainkan Jack Brown Tetap Puas
Jack Brown tetap puas meski tak banyak mendapatkan menit bermain dari pelatih Timnas U19 Shin Tae-yong. Foto : Aldy Putra/Okezone
A A A
JAKARTA - Jack Brown mengaku tetap puas meski tak banyak dimainkan pelatih Timnas Indonesia U19 Shin Tae-yong ketika berujicoba di Kroasia. Ia bahkan akan bekerja keras agar kesempatan menjadi pemain inti pengawa Garuda Muda diperoleh.

Brown adalah salah satu pemain blasteran Inggris yang direktut pelatih asal Korsel. Pada pemusatan itu, Tae-yong memang banyak mengisi pos dengan pemain keturunan, salah satunya Elkan Baggot . Uniknya pemain belakang ini juga diperebutkan Thailand meski akhirnya memilih Indonesia. (Baca juga : Shin Tae-yong Ajukan 9 Blasteran untuk Skuat Garuda Muda )

Kembali ke Brown, pemain berdarah Inggris itu selama pemusatan latihan juga dimainkan sebagai penyerang. Mengomentari posisinya itu, Brown mengaku tak mempermasalahkan. "Saya siap bekerja keras dan saya percaya harus bisa," ujarnya.

"Jadi striker, saya pernah bermain di posisi striker. Tapi posisi saya sebenarnya sebagai gelandang serang. Tapi saya terus berusaha," tuturnya.

Brown baru saja tiba ke Tanah Air bersama skuat Timnas U-19 lainnya pada Selasa malam. Kedatangan pasukan Tae-yong disambut langsung Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan .

Ketua Umum PSSI menginstruksikan pasukan Garuda Muda untuk tetap menjaga kesehatan dan performa mereka. Iwan Bule –sapaan Iriawan- memastikan semua pemain dalam kondisi sehat tanpa mengalami masalah kesehatan apapun. Sebelumnya, pemain dan staf kepelatihan juga telah melakukan swab test untuk memastikan mereka negatif dari Covid-19. (Baca juga : Iriawan Minta Penggawa Timnas U-19 Jaga Kondisi Setelah Kembali ke Klub )

"Pada kesempatan kali ini kami menyambut kedatangan para penggawa timnas Indonesia U-19. Alhamdulillah mereka semua (para pemain) dalam keadaan sehat walafiat, hasil tes swab juga semua dinyatakan negatif termasuk para official yang ikut TC ke Kroasia," ujar Mochamad Iriawan.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)