Lionel Messi adalah Harry Potter dari Dunia Sepak Bola

Kamis, 29 Oktober 2020 - 08:40 WIB
loading...
Lionel Messi adalah Harry Potter dari Dunia Sepak Bola
Lionel Messi punya julukan baru, yakni Harry Potter dari dunia sepak bola. Foto : Reuters
A A A
TURIN - Kemahiran mengubah permainan menjadi salah satu kemampuan Lionel Messi di Barcelona Tak heran kalau kalau mantan pemain Juventus , Christian Vieri menjuluki Messi adalah Harry Potter dari dunia sepak bola.

Berkat kemampuan sihirnya, Messi bisa membukakan jalan buat Ousmane Dembele untuk mengoyak gawang Juventus pada laga kedua Grup G Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Ia pun ikut mencatatkan namanya di papan skor jelang akhir laga. (Baca juga : Barcelona Bikin Juventus Babak Belur di Kandang )

Pemenang Ballon d'Or enam kali membuat lima operan kunci dan 65 operan di paruh lawan saat Barca meningkatkan enam poin di Grup G. Vieri, yang memenangkan Serie A bersama Juve pada 1996-97 dan 49 kali menjadi pemain Timnas Italia, memuji kontribusi Messi di Turin. (Baca juga : Jungkalkan Juventus, Koeman : Ini Kemenangan Terbaik Barcelona )

"Barcelona luar biasa. Mereka bisa mencetak enam, tujuh gol dengan mudah. Mereka bermain fantastis," katanya kepada CBS Sports.

"Messi adalah seorang penyihir. Dia adalah Harry Potter dari sepak bola dan ketika dia berhenti bermain, saya membuang TV saya. Saya tidak akan bekerja lagi di TV, saya akan menonton Netflix, itu saja. Karena ketika dia berhenti, tidak ada lagi yang harus ditonton." (Baca juga : Hasil Lengkap Pertandingan Grup E-H Liga Champions, Kamis (29/10/2020) WIB )

Sejak Liga Champions pertama Messi pada 2004-05, hanya Cristiano Ronaldo (38) yang bisa menyaiginya. "Ini hanya sepak bola, pertandingan lain. Saya tidak tahu bagaimana mereka kalah melawan Real Madrid, tetapi jika Anda melihat mereka melawan Juventus Anda akan mengatakan mereka tidak bisa kalah melawan siapa pun tahun ini. Tidak mungkin dengan cara mereka bermain," papar Vieri. (Baca juga : Produktivitas Haaland di Liga Champions Bikin Melongo, Ronaldo dan Messi Kalah Jauh )

"Setiap pertandingan berbeda tapi Barcelona yang saya lihat dan semua orang melihatnya luar biasa. Ketika Anda mendapatkan nomor 10 seperti itu, itu gila. Sayang sekali tidak ada fans di sini karena fans harus melihat tim seperti ini."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)