Wanda Nara: Saya Iblis Wanita Berhati Malaikat

Selasa, 03 November 2020 - 02:02 WIB
loading...
Wanda Nara: Saya Iblis Wanita Berhati Malaikat
Wanda Nara: Saya Iblis Wanita Berhati Malaikat. Foto: Dok Pribadi/Instagram
A A A
PARIS - Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, merayakan Halloween dengan kostum serba hitam menyerupai iblis. Perempuan 33 tahun itu juga menyebut dirinya malaikat.

Berbagai cara dilakukan para istri pesepak bola top Eropa untuk merayakan Halloween. Salah satunya Wanda Nara , kepada 7,1 juta pengikutnya di Instagram, ia muncul dengan kostum iblis tetapi dengan caption foto yang kontradiktif.

“Di dalam diriku sebetulnya malaikat,” tulis Wanda Nara sambil memposting foto tersebut.

Postingan itu mendapat berbagai tanggapan, salah satunya dari istri Sergio Ramos, Pilar Rubio yang memberikan emoji di kolom komentar. Aktris sekaligus sahabatnya, Sol Estevanez, juga memberi tanggapan. (Baca Juga: Wanda Nara Dituduh Tak Becus Urus Anak )

Meski punya banyak penggemar di media sosial, Wanda Nara mengaku hidupnya tak selalu enak. Pada 2019, perempuan berambut pirang itu pernah membuat geger publik setelah mengumbar kehidupan ranjangnya bersama Icardi.

Wanda Nara pada saat itu mengatakan bahwa Icardi selalu menolaknya bercinta setiap kali Paris Saint Germain menderita kekalahan.

Sekadar informasi, gubungan keduanya berawal tak enak karena Wanda Nara sebelumnya menikah dengan rekan satu tim Icardi, Maxi Lopez. Pasangan itu bercerai pada 2013 setelah hubungannya dengan Icardi terungkap.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)