Tim Petronas SRT Siap Servis Rossi Biar Kompetitif Lagi

Kamis, 12 November 2020 - 23:59 WIB
loading...
Tim Petronas SRT Siap Servis Rossi Biar Kompetitif Lagi
Tim Petronas SRT berharap Valentino Rossi akan kompetitif pada MotoGP 2021/Foto/junipersport
A A A
KUALA LUMPUR - Tim Petronas SRT berharap Valentino Rossi akan kompetitif pada MotoGP 2021. Kepala tim Razlan Razali tidak sabar bekerja sama dengan pembalap asal Italia itu yang bergabung dari tim induk mereka, Monster Energy Yamaha.

The Doctor –julukan Rossi– menandatangani kontrak dengan Petronas SRT untuk MotoGP musim depan. Razali menyambut gembira bergabungnya sang legenda hidup MotoGP. ( ).

Razali kian antusias karena tak mudah bagi Petronas SRT mendapatkan tanda tangan Rossi. Negosiasi antara Petronas SRT dengan Rossi berjalan cukup alot karena masalah kru.

Rossi ingin pindah ke Petronas SRT dengan membawa dua mekanik andalannya, Alex Briggs dan Brent Stephens. Namun, Petronas SRT ingin Rossi bekerja sama dengan para mekanik yang telah ada di tim mereka saat ini. ( ).

Rossi akhirnya mengalah sehingga akan berpisah dengan dua mekanik kesayangannya itu pada musim depan. Kerelaan The Doctor membuat kesepakatan dengan Petronas SRT pun tercapai.

“Semua orang menunggu untuk mengetahui kapan kami akan menandatangani dan hari itu akhirnya tiba. Valentino (Rossi) sangat yakin untuk melanjutkan dan ini sangat bagus," ujar Razali menyadur dari Tutto Motori Web, Kamis (12/11/2020).

"Valentino adalah Valentino dan ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan.” ( ).

Setelah mendapatkan Rossi, Razali memuji pembalap asal Italia itu sebagai sosok yang didambakan semua tim. Prestasi Rossi yang sembilan kali menjadi juara, membuatnya selalu mendapatkan sorotan semua tim meski sudah berumur 41 tahun.

Razali pun berharap Rossi akan kompetitif pada musim depan. Akan tetapi, tidak akan mudah bagi Rossi karena dia bukan pembalap yang sama seperti 10 tahun lalu.

Rossi butuh dukungan penuh dari Petronas SRT agar bisa bersinar pada musim depan. Jika Petronas SRT tidak dapat memenuhi keinginan Rossi, ada kemungkinan performa The Doctor akan melempem seperti musim 2020.

“Kami sangat senang memiliki Valentino Rossi di tim, pembalap yang ingin dimiliki tim mana pun. Kami ingin Valentino menjadi kompetitif dan kami menghargai kepercayaan yang dimilikinya pada kami,” katanya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)