Anak Positif Covid-19, Derita Maradona Tak Berhenti

Senin, 16 November 2020 - 16:13 WIB
loading...
Anak Positif Covid-19, Derita Maradona Tak Berhenti
Diego Armando Maradona terus menderita setelah anaknya, Diego Armando Maradona Sinagra terinfeksi Covid 19. Foto : TVFanpage
A A A
NAPOLI - Derita legenda hidup sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona rasanya belum berhenti. Setelah keluar dari rumah sakit usai menjalani operasi otak , sang anak, Diego Armando Maradona Sinagra dikabarkan terinfeksi Covid-19 dan saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Cotugno, Napoli.

Sinagra adalah anak Diego Maradona dengan selingkuhannya, Cristiana Sinagra, yang merupakan model asal Italia. Maradona sempat tidak secara terbuka mengakui Sinagra sebagai anaknya, tetapi hubungan mereka membaik sejak pertemuan di Buenos Aires pada 2016 silam. (Baca juga : Tinggalkan Rumah Sakit, Maradona Butuh Dukungan Keluarga untuk Kesembuhannya )

Setelah itu, Maradona dan Sinagra berkomunikasi secara teratur dan menyempatkan waktu untuk bertemu sesering mungkin. Sinagra sayangnya tidak dalam kondisi untuk melakukan itu sekarang karena menderita Covid-19. (Baca juga : Kepulangan Diego Maradona Sedang Dipertimbangkan Tim Dokter )

Sinagra tidak sendirian melewati masa sulit ini karena sang istri, Nunzia Pennino, juga dinyatakan positif Covid-19. Pria berumur 34 tahun itu mengumumkan bahwa dirinya dan sang istri terpapar Covid-19 melalui Instagram pada Kamis 12 November 2020 lalu. (Baca juga : Operasi Otak Akibat Depresi, Messi Harapkan Maradona yang Terbaik )

Sinagra mengungkapkan keinginannya untuk segera sembuh dalam unggahan tersebut. Dia pun meminta orang-orang untuk selalu waspada agar tidak terpapar virus corona yang menyebabkan Covid-19. (Baca juga : Maradona Sukses Jalani Operasi Otak, Fans Berdebar )

“Hari ini hasil swab saya dan istri saya telah keluar. Sayangnya, kami dinyatakan positif Covid-19. Kami berdua memiliki gejala dan berharap ini selesai secepat mungkin. Tolong hati-hati,” tulis Sinagra di Instagram-nya (@diegomaradonajunior).

Kabar teranyar dari Sinagra tidaklah menyenangkan untuk Maradona yang juga tengah sakit. Legenda sepakbola Argentina itu belum lama ini menjalani operasi untuk menghilangkan sumbatan pada pembuluh darah di otaknya.

Maradona dioperasi oleh dr Luque di Klinik Olivos di La Plata, Rabu 5 November 2020. Operasi yang berlangsung selama 80 menit itu berjalan dengan dengan sukses.

Selang tujuh hari setelah operasi, Maradona pun diizinkan pulang ke rumah. Legenda sepakbola Argentina itu selanjutnya akan menjalani proses rehabilitasi di Tigre.

Saat kesehatannya belum pulih 100 persen, Maradona harus menerima kabar buruk dari sang anak di Napoli. Meski bukan anak hasil dari perkawinan resmi, tetapi rasa khawatir terhadap kondisi Sinagra tentu menyelimuti Maradona. Semoga cepat sembuh Sinagra dan Maradona.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)