Kabar Buruk bagi Liga Primer, Brighton Konfirmasi Kasus Baru Virus Corona

Minggu, 10 Mei 2020 - 20:40 WIB
loading...
Kabar Buruk bagi Liga Primer, Brighton Konfirmasi Kasus Baru Virus Corona
Sampai saat ini masih saja ada pemain Liga Primer yang terpapar virus Corona. Kali ini giliran anggota Brighton & Hove Albion. Foto: skysport
A A A
LONDON - Harapan agar Liga Primer musim 2019/2020 kembali dilanjutkan hingga selesai nampaknya akan sulit terpenuhi. Pasalnya, sampai saat saat ini masih saja ada pemain yang terpapar virus Corona. Kali ini anggota Brighton & Hove Albion.

Ketua eksekutif Brighton, Paul Barber telah mengkonfirmasikan ada pemain ketiga yang dites positif virus Corona atau Covid-19. Hanya saja masih dirahasiakan siapa nama pemain yang menjadi pasien baru itu.

Kepastian pemain ketiga itu terpapar virus Corona baru diketahui Sabtu (9/5) waktu setempat. Barber menyebut meski sudah melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat dan regulasi keamanan, dimana hampir semua pemain melakukan isolasi mandiri, masih saja ada yang terjangkit.

“Sayangnya, ada pemain ketiga kami yang di tes positif virus Corona kemarin (Sabtu). Meski sudah melaksanakan semua protokol kesehatan selama beberapa pekan terakhir, dimana para pemain sudah tidak terlibat dalam jenis latihan apapun bersama klub, masih saja ada pemain kami yang positif virus tersebut,” jelas Barber, dilansir skysport.

Barber menyadari mengetahui ada kasus baru positif virus Corona diantara para pemain, membuat semua klub di Liga Primer cemas. Sebab, ini bisa saja merusak rencana untuk melanjutkan lagi kompetisi yang tertunda sejak pertengahan Maret lalu.

“Tentu ada kekhawatiran. Saya pikir normal bagi semua klub untuk merasa cemas. Kami ingin memastikan telah melakukan semua yang bisa dilakukan untuk meyakinkan semua protokol kesehatan dan keamanan telah dilakukan untuk mengurangi risiko penularan,” tandas Barber.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)