Sang Putri Beberkan Gaya Hidup Buruk Diego Maradona

Kamis, 26 November 2020 - 18:30 WIB
loading...
Sang Putri Beberkan Gaya Hidup Buruk Diego Maradona
Gianinna Maradona, putri mendiang Maradona, membeberkan dengan gaya hidup buruk sang ayah ketika masih sehat. Foto : Dailystar
A A A
BUENOS AIRES - Gianinna Maradona tak bisa menyembunyikan kesedihannya ketika sang ayah, Diego Maradona meninggal dunia . Gianinna pula yang membeberkan gaya hidup Maradona yang dianggap buruk.

Gianinna merupakan putri kedua dari pernikahannya dengan Claudia Villafane. Ia paling dekat dengan Maradona. Tak heran kalau ia paling mengetahui apa yang dilakukan sang ayah.

Sebagaimana diwartakan Daily Star, Kamis (26/11/2020), setahun sebelum meninggalnya Maradona, Gianinna pernah menceritakan soal gaya hidup sang ayah yang dinilai sangat buruk sejak masa lalu. Ia membeberkan bahwa ayahnya telah kecanduan obat-obatan terlarang. (Baca juga : Jejak Gol Maradona ke Gawang Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 )

Giannina pun prihatin melihat kondisi ini. Gaya hidup yang buruk tersebut pun dinilai telah turut memberi pengaruh besar terhadap kariernya yang fantastis di dunia sepakbola. Sebab, ia terus mengalami masalah pada kesehatannya. (Baca juga : Demi Maradona, Lelaki Muda Ini Rela Gowes Sepeda Sejauh 2 Kilometer )

Kisah ini dituliskan Giannina di akun Instagram pribadinya, @giamaradona. Ia menuliskannya sebagai caption dalam unggahan foto. (Baca juga : Luis Milla Kenang Latihan Bareng Maradona )

"Dia tidak sekarat karena tubuhnya telah memutuskan demikian, dia terbunuh dari dalam dan tidak menyadarinya. Saya tidak percaya dengan parameter normal, tapi itu jauh dari kenyataan yang pantas dia dapatkan,” tulis Giannina di akun Instagram pribadinya.

“Apakah Anda tahu ada kebun binatang yang mengizinkan Anda mengambil foto dengan singa raksasa? Anda bisa masuk ke kandang dan mungkin memeluknya,” lanjutnya.

“Tentu saja, pihak kebun binatang memberinya pil penenang, jika tidak, mustahil untuk menjinakkan binatang itu. Apa pun yang mirip dengan kenyataan adalah murni kebetulan,” tutur Giannina.

Kini, sosok sang ayah tercinta pun telah tiada. Diego Maradona mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu 25 November 2020 malam WIB. Maradona meninggal dunia di usia 60 tahun karena serangan jantung. (Baca juga : Conte Sebut Maradona Puisi Sepak Bola, Zidane: Kami Semua Sangat Sedih )

Sebelumnya, pada awal November, ia sendiri sempat dilarikan ke rumah sakit karena ada gumpalan darah di otak dan tengkoraknya. Operasi otak pun dijalani dan berjalan sukses hingga diperbolehkan pulang pada 11 November 2020. Tetapi, takdir kini berkata lain.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)