Rebahan di Pantai, Atlet Lompat Jauh Rusia Bikin Salah Fokus

Jum'at, 27 November 2020 - 09:01 WIB
loading...
Rebahan di Pantai, Atlet Lompat Jauh Rusia Bikin Salah Fokus
Rebahan di Pantai, Atlet Lompat Jauh Rusia Bikin Salah Fokus. Foto: Instagram
A A A
SAINT BARTHELEMY - Bicaraatlet cantik, nama Darya Klishina tak boleh dilewatkan. Ia merupakan atlet lompat jauh asal Rusia yang memiliki paras sangat cantik dan juga tubuh aduhai.

Berkat kariernya yang gemilang dan juga parasnya yang cantik nan seksi, serba-serbi kehidupan Klishina pun terus menjadi buruan publik. Tak ayal, postingannya di media sosial pun selalu mendapat animo besar.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Salah satunya kala atlet kelahiran 15 Januari 1991 ini tengah berjemur di pinggir pantai. Pose rebahannya saat berlibur di Pantai Saint Barthelemy yang terletak di Kepulauan Karibia ini tampak membuat para pengikutnya gagal fokus.

Sebab, Klishina tampil begitu seksi dan juga menggoda. Ia mengenakan bikini berkelir kuning kala itu. Parasnya pun terlihat sangat cantik dalam foto tersebut. Tampak kesilauan, ia tersenyum sembari menutupi wajahnya dengan tangan.

Tak ayal, foto itu pun mendapatkan belasan ribu like dari para pengikutnya. Pujian untuk parasnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi dan ideal bak model itu pun membanjiri kolom komentar.

Klishina sendiri memang tampak memiliki banyak idola lantaran tak hanya cantik, tetapi juga punya segudang prestasi. Di cabang olahraga lompat besi, atlet kelahiran Tver, SFSR Rusia, ini sudah mengukir prestasi sejak junior.

Klishina mendapat medali emas Kejuaraan Dunia Atletik Junior dan Kejuaraan Eropa Olimpiade Junior pada 2007. Dia juga mengukir rekor dengan lompatannya yang sejauh 7,03 meter (m) pada 26 Juni 2010.

Lompatan Klishina mencatatkan rekor di level junior Rusia. Klishina pun cuma berjarak 0,10 m dari rekor dunia waktu itu, yang dipegang oleh atlet Rusia juga, Olga Kurcherenko.

Bukan hanya di level junior, Klishina juga bersinar sampai saat ini. Di level senior, dia meraih medali perak di Kejuaraan Dunia Atletik Dunia 2017.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)