Wajah Cantik Paige Spiranac Pernah Bonyok Dipukul Teman Sekamar

Sabtu, 28 November 2020 - 04:04 WIB
loading...
Wajah Cantik Paige Spiranac Pernah Bonyok Dipukul Teman Sekamar
Wajah Cantik Paige Spiranac Pernah Bonyok Dipukul Teman Sekamar. Foto: Instagram
A A A
NEW YORK - Paige Spiranac bercerita dengan tentang pengalaman pahitnya sewaktu kuliah. Wajah cantik Paige pernah lebam akibat dipukul oleh teman sekamarnya yang mabuk. Pukulan melayang ke wajah cantik Paige karena kesalahpahaman.

Paige menceritakan insiden itu berawal dari dirinya yang menjemput teman sekamarnya yang baru selesai berpesta. Paige dengan susah payah membawa temannya yang mabuk itu pulang.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Saat berada di depan kamar, teman Paige tiba-tiba berlari dan menutup pintu dengan keras. Paige khawatir, kemudian menggedor-gedor pintu kamar temannya. (Baca Juga: Pamer Foto Kecil, Paige Spiranac Rupanya Sudah Imut dari Lahir )

Namun, Paige justru mendapatkan pukulan dari temannya tersebut. Sang teman mengira Paige adalah salah satu dari mantan pacarnya. Kesalahpahaman itu berbuah petaka untuk Paige.

Paige pingsan setelah menerima pukulan keras itu. Paige baru bangun keesokan pagi dengan lebam pada mata kanannya. Itu salah satu pengalaman yang begitu berkesan untuk pegolf cantik tersebut.

“Kami tidak akan menggunakan istilah pertarungan. Sebab, saya tidak berpartisipasi di dalamnya, saya benar-benar dihancurkan oleh satu pukulan," kata Paige, menyadur dari Yahoo, Jumat (27/11/2020).

"Saya membawanya di mobil dan dia baik-baik saja. Kami mengemudi pulang, tiba-tiba, kami parkir tepat di depan rumah kami. Dia suka pingsan, saya harus membawanya dari mobil, naik tangga kecil, ke kamarnya,” tutur pegolf cantik itu.

“Saat saya akan mengangkatnya, dia langsung berlari ke kamarnya dan menutup pintu. Dan lagi, dia pingsan, dia tidak tahu apa yang sedang terjadi. Saya seperti, 'Buka pintunya, buka pintunya,' dan dia pikir saya adalah salah satu dari mantan pacarnya,” ujar Paige.

“Dia membuka pintu dan memukul saya sekeras mungkin. Saya bangun keesokan harinya dengan mata hitam besar,” ucap pegolf cantik itu.

Paige beruntung wajah cantiknya tidak terluka parah sehingga kecantikannya tetap bertahan hingga sekarang. Kecantikan Paige bisa Anda tengok di Instagram-nya, @_paige.renee.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3105 seconds (0.1#10.140)