Pengacara Berang, Tiga Pria Selfie di Sisi Jenazah Maradona: Mereka akan Membayar Mahal!

Sabtu, 28 November 2020 - 07:45 WIB
loading...
Pengacara Berang, Tiga Pria Selfie di Sisi Jenazah Maradona: Mereka akan Membayar Mahal!
Pengacara Diego Maradona, Matia Morla, telah memperingatkan tiga orang yang berfoto selfie dengan jenazah legenda Argentina/Foto/Reuters
A A A
BUENOS AIRES - Pengacara Diego Maradona , Matia Morla, telah memperingatkan tiga orang yang berfoto selfie dengan jenazah legenda Argentina. Morla mengancam ketiganya 'akan membayar mahal' atas tindakan yang disebutnya keterlaluan dan menyimpang.

Tiga karyawan dari rumah duka mengambil foto narsis dengan tubuh Maradona dan kemudian mengunggah dan menyebarkannya secara daring. Salah satu dari mereka telah diidentifikasi dan dipecat dari pekerjaannya. ( ).

Sedangkan dua lainnya, La Gazzetta dello Sport melaporkan, itu hanya soal waktu. Gambar selfie diambil saat jenazah dibawa dari kediamaan Maradona dimana dia meninggal dunia ke istana Kepresidenan Casa Rosada di Buenos Aires. Jenazah Maradona sudah dimakamkan , Kamis (26/11/2020) waktu setempat.

Wajah dan identitas salah satu pelaku telah diketahui dan pihak perusahaan yang memperkerjakan pria tersebut telah mengumumkan bahwa mereka telah memecatnya. ( )

Nasib yang sama akan segera menimpa dua karyawan lainnya yang terlibat, yang berpose di samping peti mati sebelum menutupnya.

Tindakan itu juga akan memiliki konsekuensi hukum, seperti kemarahan pengacara Maradona, Morla di media sosial. ( )

"Mereka bersalah atas tindakan yang keterlaluan dan menyimpang," tulisnya seperrti dilansir football-italia.net . "Mereka akan membayar mahal."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8010 seconds (0.1#10.140)