Klopp Yakin Wijnaldum Tolak Barcelona dan Bertahan di Anfield

loading...
Klopp Yakin Wijnaldum Tolak Barcelona dan Bertahan di Anfield
Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum
LIVERPOOL - Juergen Klopp tidak akan membiarkan Georginio Wijnaldum meninggalkan Liverpool . Dia berharap gelandang asal Belanda itu tetap bertahan meski sedang berada di periode terakhir kontraknya bersama The Reds.

Wijnaldum bebas untuk mulai membahas persyaratan prakontrak dengan klub-klub Eropa Januari mendatang. Barcelona , yang tertarik untuk membeli Wijnaldum musim panas ini, berada di posisi terdepan mendapatkan tanda tangannya.

Baca juga : Solskjaer Tinggalkan Pogba dan McTominay ke St. Mary

Bukan hanya kontrak yang tersisa hingga akhir nanti, Wijnaldum diyakini akan mempertimbangkan untuk hengkang mengingat Liverpool memiliki banyak gelandang yakni Thiago Alcantara, Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita, Jordan Henderson, Curtis Jones, Fabinho dan James Milner.



Hingga kini pihak Liverpool memang belum melakukan pergerakan apapun mengenai pembahasan kontrak baru dengan Wijnaldum. Situasi tersebut rupanya menjadi perhatian Klopp. Namun, dia yakin Wijnaldum akan tetap berada di Liverpool musim depan dan berharap ada kabar positif mengenai kontrak baru.

Baca juga : Bek Idaman Chelsea dan Man City Sepakati Kontrak Baru di Ajax

Klopp memang sangat mengandalkan Wijnaldum yang telah menjadi pemain integral untuk Liverpool setelah mengontraknya seharga 25 juta Poundsterling pada Juli 2016 dari Newcastle United. Wijnaldum sukses mengantarkan Liverpool menjuarai Liga Primer: 2019–20, Liga Champions: 2018–19, Super Eropa : 2019 dan Kejuaraan Dunia Antarklub: 2019



Menurut Klopp, Wijnaldum secara konsisten tetap berada di level tinggi musim ini. Tercatat, dia telah tampil 13 kali di semua kompetisi bersama The Reds. Klopp bahkan mengaku selalu berhubungan baik dengan Wijnaldum dan itu tetap sama hingga kini.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top