Berat, Tapi Tuchel Percaya PSG Bisa Menang di Old Trafford

loading...
Berat, Tapi Tuchel Percaya PSG Bisa Menang di Old Trafford
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel percaya bisa menang di Old Trafford/Foto/dok
MANCHESTER - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel mematok tiga angka saat bertandang ke markas Manchester United . Pelatih asal Jerman itu mengakui misi sulit dihadapi timnya, tapi bukan mustahil menang di Old Trafford.

Tuchel menyiapkan timnya dengan baik. Tak hanya strategi permainan, tetapi juga kesiapan pemain baik diri sisi mental juga fokus pada pertandingan. “Datang ke Inggris untuk menang adalah tantangan besar. Tetapi itu bukan tidak mungkin. Kami mempersiapkannya, baik secara taktik maupun mental,” ungkap Tuchel, mengutip dari laman resmi PSG, Rabu (2/12/2020). (Baca juga: Tuchel Yakin Edinson Cavani Bakal Bikin Repot di Old Trafford ).

“Kami harus bermain dengan kebebasan dan kepercayaan diri, tetap disiplin, siap untuk pertempuran dan menunjukkan solidaritas yang diperlukan sebagai tim untuk mengatasi rintangan di depan kami,” lanjutnya. (Baca juga: Preview Manchester United vs Paris Saint-Germain: Sarat Emosi ).

Kemenangan atas Man United akan menjaga kans lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 . Pada saat ini, PSG berada di urutan kedua klasemen sementara Grup H Liga Champions 2020/2021 dengan perolehan enam poin. Sementara, Man United masih kukuh di puncak klasemen dengan koleksi sembilan poin. (Baca juga: Preview Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig: Tekan Paris Saint-Germain ).



“Kami memiliki peluang memainkan laga final di Old Trafford, seperti pekan lalu melawan Leipzig,” sambung Tuchel.
(Baca juga: Cedera Kepala, David Luiz Absen Saat Arsenal Menjamu Rapid Wien ).

“Menang di sini dimungkinkan. Ini tugas besar, karena di Manchester, di stadion ini dan melawan tim yang sangat kuat,” imbuhnya.

Sementara itu, Man United tinggal membutuhkan satu poin untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Maka dari itu, hasil seri melawan PSG sudah hal yang cukup bagi Man United untuk mengamankan tempat di fase knockout.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top