Kisah Conor McGregor: si Tukang Ledeng Kini Jawara UFC Miliarder

Sabtu, 05 Desember 2020 - 14:22 WIB
loading...
A A A
“Mereka akan bertanya kepada saya apa yang akan saya lakukan ketika saya kalah dalam pertarungan. Saya memberi tahu mereka pada saat saya berusia 25 tahun, saya akan menjadi jutawan mandiri.''

''Ayah saya menertawakan saya. Saya terlambat setahun, tapi saya berhasil."

Kisah Conor McGregor: si Tukang Ledeng Kini Jawara UFC Miliarder


McGregor muda - yang kemudian digambarkan sebagai pendiam dan sederhana, kebalikan dari bagaimana dia sekarang - harus mengikuti nasihat ayahnya pada awalnya. Dia meninggalkan sekolah pada usia 17 tahun dan bekerja sebagai tukang ledeng selama 18 bulan.

Melihat ke belakang, dia pernah berkata: ''Saya benci setiap menitnya. Anda berbicara 14 atau 15 jam sehari. "Saya disuruh berkeliling, membuat orang-orang makan siang, semua omong kosong ini. Saya hanya berpikir, ''Hidup ini bukan untuk saya, saya akan mengemasnya. Saya akan mengejar impian saya'.”

Kisah Conor McGregor: si Tukang Ledeng Kini Jawara UFC Miliarder


Dia terpikat seni bela diri campuran ketika dia mulai berdebat dengan temannya Tom Egan, orang Irlandia pertama yang bertarung di UFC. Dia juga bertemu dengan cinta jangka panjang lainnya, Dee, di kelab malam Dublin pada waktu yang sama. Pasangan itu memiliki bayi Conor Jr pada Mei 2017 dan ditambahkan ke induk mereka dengan putri Croia pada Januari.

Dia berkata tentang Dee, 32: "Saya tidak akan melakukan ini jika bukan karena dia. Saya melakukan semua ini untuknya."



Di bawah bimbingan pelatih John, ia mulai bertarung secara lokal sebelum akhirnya bergabung dengan UFC yang menguntungkan lima tahun kemudian pada 2013. Namun ketika dia melakukan debut kemenangannya melawan petarung Amerika Marcus Brimage, dia masih mendapatkan keuntungan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2565 seconds (0.1#10.140)