Kisah Conor McGregor: si Tukang Ledeng Kini Jawara UFC Miliarder

Sabtu, 05 Desember 2020 - 14:22 WIB
loading...
A A A
Dia berkata tentang jabatan yang diberikan setelah kemenangannya: "Sekarang saya kira saya harus memberitahu mereka untuk pergi!".

McGregor membeli kapal baru pada 2017 dan menamakannya The 188 - sesuai dengan jumlah euro yang dia gunakan untuk mendapatkan keuntungan Irlandia. McGregor - dijuluki "The Notorious" - dikatakan memiliki kekayaan £ 70 juta. Dia mendapatkan sekitar jumlah itu ketika dia menukar kode ke kotak legenda Amerika Floyd Mayweather pada 2017.

Kisah Conor McGregor: si Tukang Ledeng Kini Jawara UFC Miliarder


Mayweather yang lahir di Michigan menambah catatan tak terkalahkannya menjadi 50 pertarungan dengan menang melalui teknik KO di ronde ke-10. Sementara dia harus bermain sesuai aturan melawan Mayweather, dia bukan orang yang melakukannya di luar ring.

Dia melangkah ke Aintree menjelang Grand National 2017 memamerkan dadanya yang bertato tebal dari kemeja yang tidak dikancingkan. Selama tur promosi untuk pertarungan Mayweather, McGregor naik ke atas panggung hanya dengan celana panjang bermotif bunga, sepatu slip-on, dan jubah yang berulang kali dia klaim sebagai bulu beruang kutub.

Dalam penampilan lain dia mengenakan setelan di mana garis-garis itu, pada pemeriksaan lebih dekat, ulang "sialan kamu". Sejak saat itu, dia merilis rangkaian busananya sendiri dengan penjahit yang membuat setelan itu, David August.

Dia juga mengejek Mayweather dengan menyuruhnya "Menarilah untukku, Nak!" - frasa dengan konotasi rasial. Dia kemudian membela diri dengan mengklaim dia tidak bisa menjadi rasis karena dia "setengah hitam dari pusar ke bawah".

Kisah Conor McGregor: si Tukang Ledeng Kini Jawara UFC Miliarder


Mayweather juga membuat drama, menghujani McGregor dengan uang dolar dan memberinya label "penari telanjang". Dia juga menggunakan cercaan homofobik untuk menggambarkan lawannya. Melawan Khabib, dia memiliki lawan yang sama sekali berbeda tetapi hasil yang sama. Kisah McGregor adalah kisah yang luar biasa, dan ke mana perginya dari sini adalah dugaan siapa pun.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)