Di HUT Andritany, Sang Ayah Berkisah: Saat Kecil Gayanya Sudah Seperti Fabien Barthez!

Sabtu, 26 Desember 2020 - 22:31 WIB
loading...
A A A
Tapi, Talih Ardhiyasa yakin dengan pilihan Andritany. Dia dan istrinya mendukung penuh pilihan anakanya menggeluti sepak bola. Bahkan hingga sukses seperti sekarang. Talih Ardhiyasa juga mengingatkan anaknya agar berinvestasi untuk masa depan dari hasil jerih payahnya di sepak bola.

Setidaknya, Andritany sudah membangun rumah kost 12 pintu di wilayah Ciganjur, Jakarta Selatan. Andritany juga membuka kafe yang rencananya diresmikan pada 26 Desember ini, namun mundur karena pembangunan belum selesai.

"Saya ingatkan dia agar cerdas memandang masa depan. Dia berinvestasi di rumah kost, juga kafe. Untuk mengisi kekosongan kompetisi Andritany mengisi waktu dengan membuat kelas pelajaran bersepak bola dan sesekali membintangi iklan," pungkas Talih Ardhiyasa.

Sementara Andritany pun memiliki sejumlah harapan di hari ulang tahunnya. Dia berharap selalu diberkahi kesehatan dan ingin membawa Macan Kemayoran juara.

“Salah satu harapan saya ingin menjadi manusia yang lebih baik, dan semoga menjadi juara lagi bersama Persija,” ujar kiper yang akrab disapa Bagol ini dilansir laman Persija.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)