Kisah Pilu Melo Imai, Mantan Atlet Jepang yang Jadi Bintang Film Dewasa

Senin, 28 Desember 2020 - 13:05 WIB
loading...
Kisah Pilu Melo Imai, Mantan Atlet Jepang yang Jadi Bintang Film Dewasa
Melo Imai saat ini sedang menikmati menjadi pelatih snowboarding. Namun, dia sempat mengalami masalah ekonomi yang memaksanya terjun ke dunia hitam. Foto: google
A A A
OSAKA - Melo Imai saat ini tengah menikmati melatih kedua anaknya untuk menjadi atlet snowboarding . Melo Imai ingin anak-anaknya dapat meneruskan profesi yang pernah digeluti sewaktu masih muda.

( Terungkap Nama Pria yang Nikahi Pevoli Cantik Sabina Altynbekova )

Melo Imai melakukan hal itu karena berharap kedua anaknya sukses menjadi atlet snowboarding kebanggaan Jepang. Dia tak mau buah hatinya seperti dirinya yang gagal tampil gemilang saat masih aktif menjadi atlet snowboarding.

Kisah Pilu Melo Imai, Mantan Atlet Jepang yang Jadi Bintang Film Dewasa


Apalagi sampai memilih pekerjaan kotor seperti membintangi film dewasa seperti yang dulu dilakukannya. Melo Imai pernah terjun ke dunia fim dewasa Jepang ketika gagal menjadi atlet snowboarding. Padahal kala itu, dia berhasil mewakili Jepang di ajang Olimpiade Musim Dingin 2006.

Namun, ketika sedang beraksi di kompetisi itu, Melo Imai mengalami kecelakaan dan membuatnya cedera. Insiden tersebut membuat kariernya menurun dan pada akhirnya mempengaruhi keadaan ekonominya.

Kisah Pilu Melo Imai, Mantan Atlet Jepang yang Jadi Bintang Film Dewasa


Karena membutuhkan uang, Melo Imai lantas melakukan banyak pekerjaan, baik menjadi pelayan di sebuah bar, sampai melacurkan dirinya di sebuah rumah bordil. Lalu, pada akhirnya sempat menjadi bintang film dewasa.

Akan tetapi, beberapa tahun yang lalu tepatnya sejak 2017, Melo Imai mulai mencoba untuk keluar dari dunia yang gelap tersebut. Dia mencoba untuk terjun lagi ke snowboarding dengan mengikuti ajang All Japan Snowboarding Championship pada Maret 2017.

Hebatnya Melo Imai keluar sebagai juaran di ajang tersebut. Hal itu semakin membuatnya yakin kalau dirinya harus berada di dunia snowboarding. Akhirnya dia memutuskan untuk melepaskan diri dari status bintang filam dewasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2466 seconds (0.1#10.140)