Susunan Pemain Napoli vs Juventus: Laga ke-400 Chiellini

Sabtu, 13 Februari 2021 - 23:30 WIB
loading...
Susunan Pemain Napoli vs Juventus: Laga ke-400 Chiellini
Giorgio Chiellini merayakan penampilannya yang ke-400 di Serie A/Foto/dok Juventus
A A A
NAPLES - Juventus menurunkan kekuatan penuh terbaik saat dijamu Napoli dalam lanjutan Serie A 2020/2021 di Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu (123/2/2021) waktu lokal atau Minggu (14/2/2021) dini hari pukul 00.00 WIB. Pelatih Andrea Pirlo mengandalkan Duet Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo sebagai starter di lini depan.

Paulo Dybala bergabung dengan Aaron Ramsey dan Arthur di ruang perawatan akibat cedera. Situasi itu membuat Federico Chiesa, Federico Bernardeschi, Morata dan Ronaldo tampil sebagai starter.

.

Giorgio Chiellini merayakan penampilannya yang ke-400 di Serie A dan berharap Juve menjaga clean sheet keempat berturut-turut, tetapi Leonardo Bonucci belum sepenuhnya fit.

Kepercayaan diri Juventus sangat tinggi setelah lolos ke final Coppa Italia 2020/2021, dengan menyingkirkan Inter Milan, sementara
Napoli di tengah-tengah krisis. Napoli menganalkan Victor Osimhen yang kembali di starting XI.

.

Ini merupakan pertemuan Serie A pertama kedua tim musim ini, karena pertemuan Oktober dibatalkan akibat Covd-19. Napoli tak melakukan perjalanan ke Turin, dan awalnya dikalahkan 0-3, tetapi itu dibatalkan saat banding.

Masih belum ada tanggal kapan pertandingan itu akan dijadwal ulang, tetapi mereka bertemu di Supercoppa bulan lalu, Juventus menang 2-0 setelah Lorenzo Insigne gagal mengeksekusi penalti.

.

Gennaro Gattuso tetap berada di bawah tekanan kuat menyusul serangkaian hasil buruk, tetapi memiliki dia tim yang sangat lemah, kehilangan Dries Mertens, Kalidou Koulibaly, Kostas Manolas, Diego Demme, Elseid Hysaj dan Faouzi Ghoulam yang cedera.

Susunan pemain

Napoli (4-2-3-1): Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Rrahmani, Mario Rui; Bakayoko, Zielinski; Politano, L Insigne, Lozano; Osimhen
Cadangan: Meret, Contini, Zedadka, Elmas, Fabian Ruiz, Petagna, Costanzo, Cioffi, Lobotka
Pelatih: Gennaro Gattuso

Juventus (4-4-2): Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Chiellini, Danilo; Chiesa, Bentancur, Rabiot, Bernardeschi; Morata, Ronaldo
Cadangan: Pinsoglio, Buffon, Alex Sandro, McKennie, Bonucci, Demiral, Di Pardo, Frabotta, Fagioli, Kulusevski, Peeters
Pelatih: Andrea Pirlo
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)