Indehoy Berhubungan Seks dengan Istri, Eh, Diganggu Anak Sendiri

Jum'at, 12 Maret 2021 - 21:40 WIB
loading...
Indehoy Berhubungan Seks dengan Istri, Eh, Diganggu Anak Sendiri
Indehoy Berhubungan Seks dengan Istri, Eh, Diganggu Anak Sendiri/The Sun
A A A
Asyik berhubungan seks dengan istri, anak-anak Wayne Bridge terus mengganggu dengan aktivitas pelajaran homeschooling di masa penguncian Covid-19. Mantan pemain Timnas Inggris itu merasakan sendiri bagaimana ribetnya bersekolah di rumah selama pandemi.

Mantan bintang Inggris itu mengatakan pasangan yang kelelahan itu tidak lagi berhubungan seks di malam hari karena terus diganggu oleh anak-anak. Wayne Bridge mengakui jika dirinya menyukai berhubungan seks dengan istrinya, Frankie, setiap hari.



Hobinya berhubungan seks tiap hari diungkapkan Wayne Bridge saat di program I’m A Celebrity pada 2016. Namun, hobinya itu saat ini sangat sulit dilakukan dengan bebas selama pandemi. Pasalnya, anak-anak mereka; Parker (7 tahun), Carter (5 tahun), dan Jaydon (14).

’’Waktu tidur menjadi lebih sulit, jadi seks menjadi dilakukan di siang hari. Tapi itu juga cukup sulit karena homeschooling. . . itu cukup sulit. Ada saat-saat ketika mereka hampir memergoki kita!,’’ungkap Wayne Bridge.

’’Saya suka yang larut malam tapi istri saya tidak begitu tertarik - dia suka sedikit lebih awal, dan dia juga suka tidur lebih awal. Aku juga suka [seks] siang hari - itu membuatmu merasa lebih baik setelahnya,’’lanjutnya.



Tidak seperti kebanyakan orang tua yang saya kenal, yang terlalu lelah untuk melakukan apa pun setelah jam 4 sore membuka bar Chablis, Wayne menganggap pasangan itu masih memiliki chemistry yang hebat. Mereka menghibur penggemar April lalu dengan mengambil bagian dalam tantangan Flip The Switch TikTok, bertukar pakaian dalam klip yang lucu.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)