Republik Ceko vs Belgia: Berebut Posisi Puncak Grup

Sabtu, 27 Maret 2021 - 07:01 WIB
loading...
Republik Ceko vs Belgia: Berebut Posisi Puncak Grup
Republik Ceko vs Belgia: Berebut Posisi Puncak Grup. Foto: Leaguelane
A A A
PRAHA - Republik Ceko akan menjamu Belgia di matchday kedua Grup E Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Kedua tim sama-sama menang di matchday pembuka.

Pertandingan akan berlangsung di markas Rep Ceko di Sinobo Stadium, Praha, Minggu (28/3/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 02.45WIB



Seperti sudah disinggung di atas, kedua tim sama-sama menang di matchday pertama. Republik Ceko menang 6-2 atas Estonia. Sedangkan Belgia mengalahkan Wales 3-1.

Belgia cukup difavoritkan lolos dari grup ini, tapi ambisi Republik Ceko yang belum pernah ke putaran final Piala Dunia sejak 2006 bisa jadi kejutan. Terbukti mereka memulai kampanye kualifikasi dengan menang besar.

Republik Ceko tak punya masalah cedera berarti di skuat mereka. Matej Vydra dari Burnley dan Tomas Pekhart dari Legia Warsawa kemungkinan akan kembali dipasang sebagai starter.

Sedangkan di kubu Belgia, pelatih Roberto Martinez diprediksi melakukan sejumkah pergantian. Jason Denayer berpotensi masuk menggantikan Thomas Vermaelen sebagai starter.

Beruntung, nama-nama beken seperti Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku dan Dries Mertens cukup bugar untuk dimainkan sebagai starter. Menarik untuk mengetahui jalannya pertandingan dini hari nanti.

Prakiraan Susunan Pemain

Republik Ceko: Pavlenka; Kaderabek, Kudela, Celustka, Boril; Provod, Darida, Soucek, Jankto; Barak; Schick

Belgia: Courtois; Alderweireld, Denayer, Vertonghen; Meunier, Tielemans, Dendoncker, T. Hazard; De Bruyne, Lukaku, Mertens
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)