Toyota Team Indonesia Raih 2 Podium di Kejurnas Touring Car Race 2021

Senin, 29 Maret 2021 - 17:31 WIB
loading...
A A A
Senada dengan rekan satu timnya, Jordan juga mengungkapkan rasa syukur dapat bergabung dengan TTI dan kembali balapan di kejurnas ITCR musim ini. Ia mengungkapkan, bahwa di balapan pertama ini, oleh tim dia diminta menikmati balapan.

“Di seri pertama ini kami diminta oleh tim untuk balapan dengan have fun sambil melakukan evaluasi secara menyeluruh kepada mobil yang kami pacu. Berkat kerja keras tim, Toyota Agya yang memiliki performa dasar mumpuni dapat dimaksimalkan sehingga saya dapat memacu Agya dengan kencang. Ke depan kami akan improve beberapa hal teknis dan semoga di seri selanjutnya performa kami bisa jauh lebih improve,” kata Jordan.



Menurut Anton Jimmi Suwandy, hasil evaluasi yang pembalap beserta tim TTI dapatkan pada seri pertama ini akan dijadikan modal utama untuk menghadapi seri-seri selanjutnya.

“Hari ini kami telah melewati seri pertama di musim ini dengan baik. Apa yang didapatkan hari ini akan kami siapkan untuk menghadapi seri berikutnya untuk tetap memberikan kesenangan dan berbagai kejutan di dunia otomotif, khususnya di ajang balap kejurnas ITCR pada musim ini,” kata Anton.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)