Alihkan Fokus ke Liga 1, Bhayangkara Solo FC Pulihkan Fisik Pemain

Kamis, 01 April 2021 - 19:02 WIB
loading...
A A A
"Kami melihat beberapa pemain keluar dalam kondisi cedera mereka, juga yang orang ingat ini di masa pramusim yang masih masa persiapan," kata pelatih berusia 39 tahun ini.

"Jadi hanya punya waktu 2-3 minggu untuk setiap tim mempersiapkan timnya dan mulai berlaga di pertandingan jeda 4-5 hari sekali tetap bakal meningkatkan kebugaran pemain," tambahnya.

Sementara itu pemain tengah Bhayangkara Solo FC TM Ichsan mengatakan, akan fokus pada persiapan untuk Liga 1 setelah tersingkir dari turnamen pramusim Piala Menpora. Dia menyebut apa yang dialami timnya di laga lawan Persija, dapat dijadikan pelajaran berharga.

Bagaimana menguasai pertandingan menghasilkan sejumlah peluang namun gagal menghasilkan gol, dan justru kalah akibat satu dua kesalahan yang seharusnya tak perlu dilakukan.

"Kami banyak membuat peluang dan menciptakan gol pertama sedikit kesalahan kami harus dibayar sangat mahal. Ini jadi pelajaran bagi kami di pramusim. Kami berharap di liga kami bisa kembali ke performa terbaik, saya kira kalau masalah perfoma bhayangkara di atas Persija," ujarnya.

Saksikan Live Piala Menpora K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran on channel.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)