7 Penyerang Gagal di Chelsea, Ada yang Sampai Pakai Narkoba karena Frustrasi

Senin, 05 April 2021 - 13:05 WIB
loading...
7 Penyerang Gagal di Chelsea, Ada yang Sampai Pakai Narkoba karena Frustrasi
Performa Timo Werner di lini depan Chelsea sedang jadi sorotan. Tapi, dia bukan satu-satunya. Ada yang senasib dengannya, seperti Alvaro Morata. Foto: skysport
A A A
LONDON - Performa Timo Werner di lini depan Chelsea sedang jadi sorotan. Penyerang Jerman itu baru bisa mencetak 10 gol dari 40 laga di semua kompetisi. Alhasil, banyak yang menyarankan agar dia dijual pada bursa musim panas nanti.



Bukti terbaru tidak berdayanya Werner tersaji saat Chelsea bentrok West Bromwich Albion di pada lanjutan Liga Primer 2020/2021. Lantaran tidak bisa mencetak gol di Stamford Bridge, dia menyebabkan The Blued kalah 2-5.

Itu menjadi hasil negatif pertama Chelsea sejak diasuh Thomas Tuchel. Jelas catatan itu sungguh miris bagi Werner yang seharunya menjadi mesin gol . Apalagi klub London Barat itu banyak keluar uang saat memboyongnya dari RB Leipzig.



Namun, Werner bukan satu-satunya striker top yang terbenam saat berseragam Chelsea. Setidaknya ada tujuh pendahulunya yang pernah mengalami masalah serupa alias sulit mencetak gol. Berikut ulasan.

1. Andriy Shevchenko

Penyerang asal Ukraina ini direkrut Chelsea dari AC Milan pada musim panas 2006. Chelsea terkesima melihat ketajaman legenda asal Ukraina itu di Serie A. Namun, performanya menurun drastis ketika bermain di Liga Inggris.

Dari 77 penampilannya di semua kompetisi, Sheva hanya bisa mencetak 23 gol. Dia akhirnya dikembalikan ke Milan sebagai pemain pinjaman di musim 2008/2009 dan dilepas permanen ke Dynamo Kiev setahun berselang.

2. Alvaro Morata
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)