Zidane Optimis Madrid Bisa Juarai Liga Champions dan LaLiga

Rabu, 28 April 2021 - 00:30 WIB
loading...
Zidane Optimis Madrid Bisa Juarai Liga Champions dan LaLiga
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku sangat optimis gelar Liga Champions dan LaLiga bisa diraih pasukannya pada musim ini. Foto: reuters
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid , Zinedine Zidane mengaku sangat optimis dengan apa yang bisa diraih pasukannya pada musim ini. Dia masih merasa yakin Los Blancos mampu mencatat double winner, yaitu menjuarai Liga Champions dan LaLiga.



Madrid memang masih punya kesempatan untuk menggondol dua gelar itu. Di Liga Champions, Karim Benzema dkk telah mencapai semifinal. Sedangkan di LaLiga menempati urutan kedua klasemen sementara.

Untuk laga semifinal Liga Champions, Madrid akan bertemu dengan Chelsea yang juga tim tangguh asal Inggris. Pertemuan pertama akan di gelar Rabu (28/4/2021) dini hari nanti di Estadio Alfredo Di Stefano.

Sedangkan di LaLiga, Madrid hanya terpaut dua poin dari Atletico Madrid selaku pemuncak klasemen. Selisih itu secara teknis masih bisa dipangkas karena tersedia lima pertandingan lagi atau 15 poin.

Akan tetapi, Zidane tidak ingin Madrid hanya fokus pada salah satu turnamen saja. Dia berharap pasukannya bisa tampil maksimal dan berjuang sampai akhir di kompetisi domestik mapun di kancah Eropa.

“Kami tidak akan memilih. Kami masih berpeluang menjadi juara di dua kompetisi. Kami telah mengalami kesulitan-kesulitan dan kami selalu mampu bangkit kembali dan membalikkan situasi,” ungkap Zidane, di laman resmi Madrid.

“Kami masih menyisakan satu bulan kompetisi dan kami akan bersaing hingga saat terakhir, apapun yang akan terjadi nantinya. Tidak ada pemikiran lain di kepala kami. Kami dapat saja mengalami kesulitan-kesulitan, tapi seluruh tim lainnya juga akan menghadapi kesulitan,” lanjutnya.

Zidane percaya Madrid bisa memenangkan semua pertandingan yang harus dijalani hingga akhir musim, termasuk laga kandang kontra Chelsea. Sebab, dia menilai pasukannya akan selalu mengerahkan yang terbaik setiap kali berlaga.



“Setiap kali memainkan satu laga kami akan selalu memberikan segalanya dan bertekad bahwa kami adalah Real Madrid segala sesuatunya dapat menjadi kenyataan. Yang membuat kami bersemangat adalah kinerja dari hari ke hari dan kami akan berupaya untuk bertarung dari hari ke hari,” tegasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2734 seconds (0.1#10.140)