Poirier Janji Habisi Conor McGregor di Pertarungan Trilogi

Kamis, 29 April 2021 - 21:04 WIB
loading...
Poirier Janji Habisi Conor McGregor di Pertarungan Trilogi
Dustin Poirier berambisi untuk kembali menghabisi Conor McGregor pada duel jilid tiga pada UFC 264 pada 10 Juli mendatang. Dirinya pun mengaku siap untuk bertarung melawan petarung kontroversial tersebut / Foto: Yahoo
A A A
JAKARTA - Dustin Poirier berambisi untuk kembali menghabisi Conor McGregor pada duel jilid tiga pada UFC 264 pada 10 Juli mendatang. Dirinya pun mengaku siap untuk bertarung melawan petarung kontroversial tersebut.

Duel pertama terjadi pada 2014. Kala itu McGregor menjadi pemenang melalui TKO di ronde pertama. Kemudian pertarungan kedua digelar pada UFC 257 bulan lalu.

Pada UFC 257, giliran Poirier yang menghajar McGregor dan menang TKO di ronde kedua. Itu kali pertama The Notorius KO dari lawan sepanjang karier di dunia MMA.

BACA JUGA: Bogeman Eksplosif, Deontay Wilder: The Rebirth of the King!

Namun, McGregor tidak puas dan akhirnya menantang Poirier untuk kembali bertarung. Setelah sepakat, Poirier pun dijadwalkan berjumpa McGregor pada 10 Juli mendatang.

Poirier pun bertekad untuk sekali lagi membuat McGregor terkapar di atas ring octagon. “Saya akan kembali menghentikan McGregor. Pada 10 Juli, saya akan bertarung dan akan sekali lagi menghabisi Conor McGregor. Saya siap untuk bertarung,” kata Poirier dikutip ESPN, Kamis (29/4/2021).

BACA JUGA: Mike Tyson vs Lennox Lewis: Komparasi 2 Raja, Siapa Lebih Bengis?

Sebelum kekalahan pada Januari, McGregor terakhir kali masuk ring pada Januari 2020, ketika dia membuat karya ringan Donald 'Cowboy' Cerrone di Las Vegas. Tapi itu tetap menjadi satu-satunya kemenangan UFC sejak 2016, setelah dikalahkan juga oleh Khabib Nurmagomedov di UFC 229.

Namun, jika McGregor bisa mengalahkan Poirier, dia akan berada di posisi yang tepat untuk melawan pemenang Michael Chandler dan Charles Oliveira untuk sabuk ringan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)