Deretan Calon Pemain Bintang di Piala Eropa 2020

Jum'at, 28 Mei 2021 - 09:00 WIB
loading...
A A A
9. Lorenzo Insigne (Italia)
Timnas Italia sempat menelan kekecewaan setelah gagal ke Piala Dunia 2018— pertama dalam 60 tahun. Ini saat yang tepat bagi Lorenzo Insigne untuk membantu Italia kembali ke penampilan terbaik mereka di kancah internasional.

Lorenzo Insigne yang berusia 30 tahun saat Juni dianggap bakal jadi pemain paling berpengaruh di Timnas Italia. Gerakan kakinya lincah serta kemampuan membuat peluang bakal merepotkan bek kanan lawan.

10. Tomas Soucek (Republik Ceko)
Gelandang West Ham United, Tomas Soucek salah satu bintang kejutan di Premier League 2020/2021. Posturnya tinggi menjulang enam kaki empat inci, merupakan ancaman bagi klub lawan manapun saat set piece.

11. Dominik Szoboszlai (Hongaria)
Szoboszlai menjadi pemain Hungaria termahal sepanjang masa ketika ia terlibat dalam pertukaran Red Bull Salzburg dengan RB Leipzig pada Januari. Penyerang 21 tahun itu sudah mencetak 9 gol dan 14 assist dalam 27 pertandingan di Salzburg.

12. Cengiz Under (Turki)
Turki sudah lolos ke Piala Eropa dua kali beruntun. Tahun ini mereka ingin melangkah jauh untuk menorehkan prestasi di pesta sepak bola Benua Biru.

Cengiz Under adalah salah satu dari segelintir yang merasakan caps pertama mereka di Piala Eropa 2016. Pemain sayap itu cukup segar dan lincah untuk bikin kejutan di Piala Eropa 2020 tahun ini.

13. Leroy Sane (Jerman)
Sane adalah salah satu pemain yang mendapat keuntungan dari Piala Eropa 2020 yang diundur jadi tahun ini. Masalah cedera yang membekap tahun lalu sudah lewat, kini Sane siap tampil untuk mengembalikan Jerman sebagai kekuatan sepakbola yang diperhitungkan di Eropa dan dunia.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)