Tim Indonesia Raih Podium Kedua di Moto3

Senin, 31 Mei 2021 - 15:34 WIB
loading...
A A A
BACA JUGA: Persembahan Quartararo untuk Ibunda Tercinta

Sayangnya, Espargaro tidak mampu mempertahankan posisinya saat balapan. Dia hanya berhasil menempati posisi ketujuh, namun tetap sukses menambah Sembilan poin. Sehingga posisi keseluruhan Espargaro berada di urutan ke tujuh pada klasemen pembalap sementara MotoGP 2021. Posisi ini lebih bagus dibanding pembalap Petronas SRT Malaysia, Franco Morbidelli, yang berada di posisi ke 9.

Sedangkan Indonesian Racing tidak mendapatkan hasil terlalu baik kelas Moto2. Awalnya, Indonesian Racing Bersama Federal Oil Gresini Moto2, berharap bisa mendapat hasil podium melalui Fabio Di Giannantonio. Sayangnya, rider asal italia itu mengalami crash di tikungan di balapan tersebut.

Walau DiGia crash, secara posisi urutan keseluruhan di kelas Moto2, DiGia masih berada di posisi ke-5 dengan 60 poin, jauh diatas posisi pembalap Petronas SRT Malaysia, Xavi Vierge, yang berada di urutan ke-11 dengan Raihan 26.

Sementara itu, Rocky juga menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya pembalap muda asal Swiss, Jason Dupasquier dari Tim CarXpert Prüstel GP yang meninggal dunia karena mengalami kecelakan saat menjalani kualifikasi di kelas Moto3.

“Atas nama Indonesian Racing Gresini Team merasakan kepedihan dari Tim Pruestel atas kecelakaan yang menimpa Jason di Sabtu kemarin. Harapannya semoga semua diberikan kekuatan dan ketabahan,” ungkapnya.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)