Paul Pogba Singkirkan Botol Minuman Beralkohol Saat Konferensi Pers

loading...
Paul Pogba Singkirkan Botol Minuman Beralkohol Saat Konferensi Pers
Paul Pogba Singkirkan Botol Minuman Beralkohol Saat Konferensi Pers
MUNICH - Paul Pogba tak ingin ada alkohol di sekelilingnya. Gelandang serang tim nasional (timnas) Prancis itu menyingkirkan minuman beralkohol saat menjalani konferensi pers usai laga kontra Jerman di Piala Eropa 2020 , pada Rabu (16/6/2021).

Aksi Pogba jelas menarik perhatian karena sebelumnya ada Cristiano Ronaldo yang membuang minuman bersoda di sesi yang sama jelang laga kontra Hungaria di Grup F Piala Eropa 2020. Pemain Juventus itu terlihat tak suka dengan botol minuman bersoda yang tersedia di meja.

Baca juga: Usai Bungkam Jerman, Pogba: Prancis Harus Menerima Status Favorit

Sebagaimana diketahui, Pogba yang merupakan seorang muslim terlihat tidak senang melihat ada minuman beralkohol di depannya. Karena itu, tanpa pikir panjang, dia menyingkirkan botol minuman tersebut dari hadapannya.

Aksi ini menjadi perbincangan publik dengan menuai pro dan kontra. Sebab, pada satu sisi, botol minuman alkohol itu adalah sponsor dari gelaran Piala Eropa 2020. Namun, publik memuji aksi mantan gelandang Juventus tersebut.

Baca juga: Walau Dua Gol Dianulir Wasit, Prancis Tetap Kalahkan Jerman



Sementara itu, kejadian ini kembali mengingatkan publik kepada penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo yang melakukan hal sama dalam konferensi pers jelang laga antara timnya kontra Hungaria di Piala Eropa 2020. Bedanya, Ronaldo menyingkirkan minuman bersoda.

Di samping itu, Pogba tampil apik saat membawa Les Bleus -julukan timnas Prancis- menang atas Jerman 1-0. Ia menjadi Star of The Match dalam laga semalam.

Pertandingan Prancis kontra Jerman memang berjalan sengit. Namun, gol bunuh diri Matt Hummels menjadi pembeda dan Jerman harus mengakui keunggulan Prancis hingga peluit panjang dibunyikan.

Hal tersebut membuat Les Bleus menempati posisi kedua klasemen Grup F. Prancis sendiri akan bertemu dengan Hungaria dalam lanjutan fase grup Piala Eropa 2020 pada Sabtu (19/6/2020).



Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di RCTI, MNCTV dan iNews.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top