Jerman Dilibas Prancis, Loew Endus Jari, Netizen: Dia Menciumnya Lagi!

Kamis, 17 Juni 2021 - 07:25 WIB
loading...
Jerman Dilibas Prancis, Loew Endus Jari, Netizen: Dia Menciumnya Lagi!
Jerman Dilibas Prancis, Loew Endus Jari, Netizen: Dia Menciumnya Lagi!/The Sun
A A A
Joachim Loew tertangkap basah menggaruk selangkangan dan mengendus jarinya lagi saat Jerman dilibas Prancis di Piala Eropa 2020 . Aksi menggaruk selangkangan dan mengendus jarinya menjadi kebiasaan jorok Loew di pinggir lapangan atau di bangku cadangan Jerman.

Tertinggal 0-1 dari Prancis di Munich, ekspresi termenung di wajahnya, pria Jerman itu menekan dua jari tepat di lubang hidungnya saat dia mengendus panjang. Ulah jorok Loew langsung direspons ramai oleh netizen di media sosial.



Seorang netizen menyindir: ’’Ini bukan turnamen internasional sampai orang ini mencium jari-jarinya setelah menggaruk-garuk di celananya.’’

Sementara yang lain bertanya: ’’Dia melakukannya (mencium jari) lagi! Menurutmu apa, bola atau gelandangan?’’

Dan ketika Benjamin Pavard sedang diperiksa kerena kekhawatiran gegar otak, yang lain bercanda: ’’Tim dokter akan memanggil jari Loew alih-alih mencium garam untuk membuat Pavard bangkit kembali.’’



Loew menikmati masa tugas 15 tahun yang mengesankan sebagai manajer Jerman, setelah menggantikan Juergen Klinsmann pada 2006. Puncaknya terjadi di Piala Dunia 2014, di mana ia berhasil membawa negaranya meraih juara.

Tetapi banyak penggemar akan mengingatnya karena kejorokannya yang membuat muntah. Loew telah digambarkan menggaruk selangkangannya dan kemudian mengendus jarinya.

Dia juga tercatat mengupil sebelum menjabat tangan Cristiano Ronaldo beberapa saat kemudian. Bos Jerman itu juga membuat para penggemar jijik setelah mengorek hidungnya dan memakan upilnya.. lebih dari satu kali. Astaga!
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2460 seconds (0.1#10.140)