Borneo FC Berharap Izin Liga 1 2021/2022 Tidak Disia-siakan

Kamis, 26 Agustus 2021 - 04:05 WIB
loading...
Borneo FC Berharap Izin...
Borneo FC menilai kepercayaan penuh dari Polri terkait izin pelaksanaan Liga 1 2021/2022 tidak boleh disia-siakan. Semua pihak wajib mendukung jalannya kompetisi sesuai aturan. Foto: LIB
A A A
SAMARINDA - Borneo FC menilai kepercayaan penuh dari Polri terkait izin pelaksanaan Liga 1 2021/2022 tidak boleh disia-siakan. Semua pihak wajib mendukung jalannya kompetisi sesuai aturan yang diberlakukan.



Berbeda dari musim-musim sebelumnya, Liga 1 2021/2022 dipastikan dijalankan lebih ketat. Selain protokol kesehatan yang selalu dijaga, semua elemen wajib menerima vaksin Covid-19.

"Kami mengajak semua pihak di industri sepak bola Indonesia, menjaga amanah Kapolri dan Kemenpora yang memberikan izin Liga 1 dan Liga 2," kata Manajer Borneo FC, Farid Abubakar.

Menurut Farid, keberhasilan pelaksanaan Liga 1 merupakan tanggung jawab yang harus jalankan dengan baik oleh semua pihak. Selalu menerapkan protokol kesehatan ketat, vaksinasi, hingga tak menghadirkan penonton di setiap laga.

"Izin diberikan tentu ada kaidah yang mesti diikuti. Semua unsur yang mengutamakan kesehatan wajib dipenuhi," ucapnya, dilaman LIB.

Untuk lingkup internal, kepastian izin kompetisi harus diteruskan dengan sosialisasi kepada seluruh elemen klub. Khususnya terkait regulasi yang harus dipenuhi dalam penyelenggaraan Liga 1 2021/2022.

Sebab, turunnya izin dari Kepolisian juga membuat sistem bisnis mendapatkan angin segar. Hal ini tidak lepas tanda tanya besar dari pihak sponsor kapan kompetisi akan digulirkan sebelum resmi melakukan kerja sama dengan tim.



"Dari sisi sponsor tentu saja ini semakin menambah kepercayaan kepada klub, bagaimanapun aset besar klub adalah kompetisi," tandasnya.
(mirz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)