Bikin Real Madrid Tambah Ngiler Usai Cetak Dua Gol vs Reims, Ini Pernyataan Pelatih dan Rekan Terkait Kylian Mbappe

Senin, 30 Agustus 2021 - 08:30 WIB
loading...
Bikin Real Madrid Tambah Ngiler Usai Cetak Dua Gol vs Reims, Ini Pernyataan Pelatih dan Rekan Terkait Kylian Mbappe
Aksinya Kylian Mbappe saat membawa PSG menang bikin Real Madrid semakin kepincut/Foto/psg.fr
A A A
REIMS - Kylian Mbappe bikin Real Madrid semakin kepincut. Aksinya saat membawa Paris Saint-Germain (PSG) menang atas Stade Reims 2-0 dalam laga Ligue 1 2021/2022 di Stadion Auguste Delaune, Minggu (29/8/2021) malam waktu lokal atau Senin (30/8/2021) dini hari WIB menuai banyak pujian.

Mbappe memborong dua gol kemenangan Les Parisiens -julukan PSG. Gol dikemas menit ke-16 dan 63. Usai laga, pemain 22 tahun tersebut langsung dibanjiri sanjungan oleh pelatih dan rekan setimnya yang seakan menepis rumor kepergiannya.



Selain banjir sanjungan, perkataan pelatih dan para rekan setim seakan ingin menegaskan bahwa Mbappe akan bertahan di Parc des Princess. Pelatih Mauricio Pochettino mengatakan memiliki Mbappe adalah sebuah anugerah.

“Ia (Kylian Mbappe) adalah pemain kami. Tapi Anda tahu bisnisnya, itu penuh dengan rumor. Presiden dan direktur kami sangat jelas. Ia ada di sini bersama kami dan kami senang dengannya,” tutur Pochettino dikutip dari Goal Internasional, Senin (30/8/2021).



“Ia adalah pemain penting, dan merupakan anugerah untuk memilikinya bersama kami,” tegasnya.

Selain Pochettino, Kapten Les Parisiens, Marquinhos juga senada dengan sang pelatih. Menurutnya, masa depan Mbappe seakan sudah jelas akan bertahan di Parc des Princess, namun begitu saat ini Marquinhos hanya akan fokus kepada timnya.

“Kami bahkan tidak mencoba bertanya tentang masa depannya (di PSG). Ia (Kylian Mbappe) memiliki tujuannya, tetapi jika kami memikirkan diri kami sendiri, kami ingin ia bertahan. Dan jika ia bertahan, ia akan banyak membantu kami,” kata pemain asal Brasil tersebut.

“Serangan kita adalah sihir, tapi ia tidak membuat kita melupakan yang lain. Penting untuk memiliki tim yang efisien. Musim masih panjang,” jelasnya.

Tak hanya Marquinhos, pemain PSG lainnya, Marco Veratti juga menegaskan Mbappe akan bertahan di Parc des Princess. Ia berpendapat, rekan-rekan di skuad ingin pemain berpaspor Prancis tersebut bertahan.

“Tentu saja saya ingin ia (Kylian Mbappe) bertahan. Kami suka bermain dengan yang terkuat. Ia telah mencetak banyak gol selama beberapa tahun. Ia adalah sebuah fenomena, kami sangat senang dengannya,” ujarnya.

Sementara itu, perkataan para penggawa PSG dan sang pelatih seakan menegaskan bahwa Mbappe akan bertahan di Parc des Princess. Namun begitu, pemain berusia 22 tahun tersebut belum membuka suara atas desas-desus kepindahannya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)