Donny van de Beek Pamer Foto USG Kehamilan Estelle Anak Dennis Bergkamp

Jum'at, 05 November 2021 - 08:10 WIB
loading...
Donny van de Beek Pamer Foto USG Kehamilan Estelle Anak Dennis Bergkamp
Donny van de Beek Pamer Foto USG Kehamilan Estelle Anak Dennis Bergkamp/The Sun
A A A
Bintang Manchester United Donny van de Beek diliputi kebahagiaan saat memamerkan foto USG kehamilan pasangannya, Estelle Bergkamp, anak legenda Arsenal Dennis Bergkamp. Kabar kehamilan Estelle menjadi pelipur lara bagi van de Beek di tengah masa sulitnya bersama Manchester United.



Dalam unggahan Instagram, pemain asal Belanda itu mengunggah foto dirinya bersama Estelle yang tersenyum sambil memamerkan foto USG calon bayi mereka. Dan dia memberi keterangan di fotonya: "Senang mengumumkan bahwa kami mengharapkan si kecil."

Estelle yang menakjubkan juga menunggah ke Instagram untuk merayakan berita tersebut, memposting gambar pasangan yang berbeda. Dan dia membuat teksnya pendek dan manis seperti yang dilakukan van de Beek, hanya dengan mengatakan: "Senang mengumumkan bahwa kami mengharapkan si kecil."

Pemain berusia 24 tahun itu baru bermain enam menit bermain di Liga Ingris musim ini. Van de Beek dan Estelle telah bersama sejak musim panas lalu setelah bertemu di Amsterdam.



Dia lahir di London saat ayahnya Dennis Bergkamp membintangi The Gunners. Dalam foto semasa kecilnya, Estelle digendong Bergkamp saat memegang trofi Liga Ingris.
Sesuatu yang belum berhasil dilakukan van de Beek di Manchester United. Tapi di mana anak pasangan itu lahir masih harus dilihat dengan van de Beek subjek spekulasi transfer konstan.

Kurangnya waktu bermain sejak kepindahannya senilai 35 juta poundsterling dari Ajax musim panas lalu telah membuat gelandang itu terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)