Preview Bhayangkara FC vs PSM Makassar: Duel Emosional Juku Eja

Sabtu, 06 November 2021 - 09:36 WIB
loading...
A A A
Di skuad Bhayangkara FC, Ezechiel N’Douassel akan menjadi andalan tim. Penyerang asal Chad itu masuk dalam daftar pencetak gol sementara di Liga 1. Eze sapaannya telah mengoleksi 7 gol.



Milo tak menampik kualitas Eze memang patut diacungi jempol. Namun ia mengaku tak akan memberi perhatian khusus kepada mantan penyerang Persib Bandung itu.

"Saya respect terhadap pemain itu (Eze) dan Bhayangkara FC. Tapi kita usahakan apa yang kita telah siapkan. Kita akan membentuk dinding pertahanan yang kuat. Kita berharap ini akan berfungsi dengannya baik," jelasnya.

Adapun Anco Jansen ingin menjadikan laga ini menjadi pembuktian. Ia ingin membungkam semua kritikan yang tertuju kepadanya beberapa hari ini. Pasalnya sudah lima laga ia mandul.

"Bagi saya, ini adalah tantangan. Saya senang bisa cepat beradaptasi dengan kehidupan di sini karena masyarakatnya ramah," ucap Anco yang mendampingi Milo dalam sesi jumpa media.

Sementara itu, Bhayangkara FC menargetkan bisa kembali merebut puncak klasemen dari Persib. Mau tak mau, Hansamu Yama dkk wajib meraih tiga poin jika tak ingin membiarkan Maung Bandung berada di pucuk.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengungkapkan timnya sangat siap menghadapi Juku Eja. Dia bahkan mengklaim sudah mempelajari permainan PSM Makassar .



“Saya tahu gimana PSM Makassar bermain dan beberapa pemain kami juga sudah tahu. Kami antisipasi di latihan. Kami sekarang masih persiapan tapi pastinya kami siap untuk laga besok,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)