Petarung MMA Cantik Doyan Umbar Aurat, No 1 Senang Pose Vulgar

Selasa, 30 November 2021 - 12:39 WIB
loading...
Petarung MMA Cantik Doyan Umbar Aurat, No 1 Senang Pose Vulgar
Petarung MMA Cantik Sering Umbar Aurat yang Bikin Pria Terangsang
A A A
Petarung MMA cantik paling sering umbar aurat di instagram untuk meraup pundi-pundi kekayaan di luar aktivitas pertarungan di octagon. Ada tiga petarung MMA cantik di antara bidadari MMA yang belakangan ini getol berpose menantang demi mendapatkan uang.

1. Paige VanZant

Sudah tidak terhitung berapa kali Paige VanZant mengumbar auratnya untuk dilihat mata lelaki. Kali ini, Paige VanZant kembali mengumbar auratnya dengan pose menantang saat pemotretan bikini di pinggir kolam renang. Tak jarang, pose VanZant sangat vulgar.



Mengenakan bikini tali yang minimalis, Paige VanZant memamerkan kemolekan tubuhnya dengan ekspresi wajah yang menggoda lelaki. Pemotretan bikini itu hanya beberapa minggu setelah debut AEW setelah meredup di UFC dan Bare Knuckle.

Paige VanZant termasuk salah satu petarung MMA yang berani berpose panas untuk mendapatkan uang. Mantan bintang UFC itu, tahun ini meluncurkan situs penggemar berperingkat X-nya sendiri untuk meraih kesuksesan, tetapi terus memposting foto-foto hot-nya di media sosialnya. "Bergulat hari ini, tidak mengambil gambar. Ini beberapa fotoku yang terlihat seperti jalang. Yolo.''

Paige VanZant sempat menghebohkan ketika berpose berdiri di ring tinju dengan tubuh diminyaki, pakai bikini biru, dan memakai sarung tinju. Pose menantangnya itu memukau fans di Instagram dan web pribadinya. Petarung MMA cantik menggoda penggemar dengan menampilkan foto tubuhnya dilumuri minyak dalam PaigeFanZant.com, Februari lalu. sebagai sumber pendapatan tambahan.

VanZant meninggalkan UFC pada 2020 dan menandatangani kesepakatan mengejutkan dengan Bare Knuckle Fighting Championship. Tapi dalam dua pertarungan brutal pertamanya tanpa sarung tangan, dia dikalahkan, pertama ke Britain Hart kemudian dalam pertandingan ulang melawan rival lama UFC Rachael Ostovich.

2. Rachael Ostovich
Seperti halnya Paige VanZant, petarung MMA cantik Rachael Ostovich selalu menebar sensasi mengumbar auratnya di media sosial. September lalu, Rachael Ostovich memamerkan kemolekan tubuhnya berbikini one-piece saat berendam di laut Hawaii yang memukau 836.000 pengikut di Instagram.

Petarung MMA cantik itu mengunggah foto dirinya saat berpose di laut. Bukan sekali ini saja petarung MMA kelahiran Hawaii itu membuat penggemarnya heboh. Sebelumnya, pada Desember lalu, Ostovich juga menggegerkan dengan foto seksinya dalam kalender 2021-nya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)