Belum Ada Penundaan Piala Dunia U-20, Renovasi GBT Tetap Dikebut

Minggu, 07 Juni 2020 - 16:31 WIB
loading...
A A A
"Mudah-mudahan kursi yang baru bisa segera dipasang. Proses pemasangannya cukup lama karena warnanya bermacam-macam," ujarnya.

Presiden UCLG ASPAC ini juga memastikan bahwa target beberapa renovasi ini sekitar Bulan September atau Agustus, karena renovasi itu tidak membutuhkan konstruksi besar, seperti beton dan sebagainya. Oleh karena itu, ia memastikan renovasi ini bisa selesai jauh hari sebelum penyelenggaraan Piala Dunia U-20 tahun 2021.

(Baca juga: Menikah Saat Pandemi COVID-19, Iik dan Yoga Sempat Degdegan )

Risma juga memastikan saat ini belum ada kabar dari PSSI atau pun FIFA terkait penundaan Piala Dunia U-20. Hingga saat ini Stadion GBT itu menjadi salah satu tempat digelarnya Piala Dunia U-20.

"Jadi, kalau kabar penundaan belum ada kabar, tapikalau penentuan tempatnya, sudah pasti. Bukan hanya di Surabaya saja, tapi juga ada di Bali, Solo, Yogyakarta dan Jakarta," ujarnya.

Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya, Erna Purnawati memastikan proyek pembangunan akses menuju GBT itu terus dikebut meskipun di tengah pandemi COVID-19 ini. Meski terus digarap, ia memastikan para pekerja proyek itu tetap mengikuti protokol kesehatan, termasuk salah satunya menggunakan masker.

"Jadi, mereka ini terus bekerja meskipun COVID-19 ini, terus kami kebut. Bahkan, minggu-minggu pun mereka terus kerja, itu buktinya banyak truk yang antar hasil pengerukan," jelasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)