19 Wanita Cantik Jatuh di Pelukan Lewis Hamilton, Ada Model Dewasa

Kamis, 09 Desember 2021 - 14:50 WIB
loading...
A A A
4. VIVIAN BURKHARDT

19 Wanita Cantik Jatuh di Pelukan Lewis Hamilton, Ada Model Dewasa

Miss World Vivian Burkhardt dekat dengan Lewis Hamilton

Wanita cantik Miss World itu sempat berselingkuh dengan pembalap itu sebelum dia dilaporkan dicampakkan ke Nicole Scherzinger pada 2008. Burkhardt mengklaim bahwa Lewis mengundangnya ke rumah di Swiss sebelum membawanya ke Festival Film Cannes untuk memamerkan penaklukannya di karpet merah. Kemudian, hanya beberapa minggu kemudian, dia dimata-matai dengan keindahan Pussycat Dolls di lengannya, yang membuat wanita cantik Grenadian itu hancur.

5. NICOLE SCHERZINGER
Mungkin cinta dalam hidupnya, atau cinta yang hilang, Lewis dan Nicole menjalin hubungan selama tujuh tahun sebelum mereka berpisah lagi pada 2016. Itu adalah cinta pada pandangan pertama bagi pasangan itu ketika mereka berada di MTV VMA, tetapi juara F1 itu mengakui bahwa koleksi mobilnya selalu didahulukan.

6. RIHANNA

19 Wanita Cantik Jatuh di Pelukan Lewis Hamilton, Ada Model Dewasa

Rihanna sangat dekat dengan Lewis Hamilton.
Pada 2015, Lewis dekat dengan bintang penyanyi Rihanna. Mereka terlihat menggoda badai di Barbados dan kemudian New York. Sekali lagi, dia memainkan kartu teman. "Kau tahu, aku sudah lama mengenal Ri," katanya kepada E! Tetapi desas-desus beredar bahwa pasangan itu ingin membawa persahabatan mereka ke tingkat berikutnya, sebelum Rihanna memutuskan dia tidak ingin mengikat dirinya sendiri, menurut laporan.

7. RITA ORA
Pasca Scherzinger, Lewis tampaknya menyukai bintang pop. Penyanyi itu dikabarkan tergila-gila dengan Lewis pada tahun 2016, dan mereka terlihat bekerja di sebuah studio musik bersama pada tahun 2017. Dan pada akhir pekan ulang tahunnya yang ke-31, Ora terlihat menyemangatinya di Grand Prix Abu Dhabi. Pasangan itu tidak pernah mengkonfirmasi hubungan mereka, tetapi tampak menikmati menghabiskan waktu bersama.

8. BARBARA PALVIN
Model Hungaria dan Victoria's Secret Angel pertama kali terlihat berpesta dengan Lewis setelah Grand Prix Monaco pada 2017. Kemudian setahun kemudian Hamilton mengunggah video keduanya berjalan menyusuri koridor di Instagram di Budapest yang memicu desas-desus bahwa mereka adalah barang. Mereka bahkan pergi untuk makan malam sushi romantis, karena mereka terlihat seperti rumah yang terbakar. Palvin juga dikait-kaitkan dengan Neymar, hingga akhirnya dia menetap dengan aktor AS Dylan Sprouse.

9. WINNIE HARLOW

19 Wanita Cantik Jatuh di Pelukan Lewis Hamilton, Ada Model Dewasa

Winnie Harlow pernah punya hubungan dengan Lewis Hamilton
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)