19 Wanita Cantik Jatuh di Pelukan Lewis Hamilton, Ada Model Dewasa

Kamis, 09 Desember 2021 - 14:50 WIB
loading...
A A A
16. CINDY KIMBERLY
Model Spanyol dan mantan pacar Justin Bieber, Cindy, dilaporkan menjadi minat cinta pada 2019. Dia terlihat keluar dan sekitar di Barcelona dengan Lewis pada tahun 2019, tetapi dia kemudian mengungkapkan bahwa kucing dan ibunya adalah prioritasnya.



Dia mengatakan kepada Europa Press: "Untuk saat ini kami berteman, saya tidak mengesampingkan siapa pun secara umum. "Semua persahabatan terbuka untuk cinta, hatiku 70 persen terisi. "Itu karena kucing dan ibuku."

17. FLORENCE MUELLER
Mueller dan Lewis Hamilton menikmati perjalanan kapal pesiar dengan juara F1 di Corsica pada akhir 2020, dengan kamera yang menangkap pasangan itu di dalamnya. Namun, sumber yang dekat dengan Mueller bersikeras bahwa mereka bukan pasangan. Orang dalam berkata: "Lewis dan Florence tidak berkencan, mereka hanya teman baik.
“Dia bergabung dengannya di kapal sebagai bagian dari sekelompok teman dengan Lewis.

18. CAMILA KENDRA
Kembali pada bulan Agustus, Hamilton dikaitkan dengan model dan influencer media sosial, Camila. Dia memicu desas-desus bahwa pasangan itu lebih dari sekadar teman dengan berbagi foto yang diambil di rumahnya mengenakan kemejanya di sebuah posting Instagram.

Aktris cantik Republik Dominika itu sebelumnya menjalin hubungan dengan Tyler Cameron, seorang bintang reality TV dari acara AS The Bachelor. Kendra baru-baru ini dikaitkan dengan bintang Chelsea Ben Chilwell.

19. JANET GUZMAN
Baru-baru ini, bintang OnlyFans Guzman menjadi subjek rumor asmara dengan Lewis. Model ini memiliki lebih dari 1,9 juta pengikut di Instagram, serta sekitar 43.000 suka di OnlyFans.
Mereka bertemu di Met Gala tahun ini, dan kabarnya dia pergi bersamanya ke kamar hotelnya. Namun, seorang juru bicara menembak jatuh dugaan kencan mereka.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)