19 Wanita Cantik Jatuh di Pelukan Lewis Hamilton, Ada Model Dewasa

Kamis, 09 Desember 2021 - 14:50 WIB
loading...
A A A
Supermodel yang menderita penyakit kulit vitiligo itu dimata-matai sedang akrab dengan Hamilton pada 2016 di GQ Awards di London. Penyanyi cantik asal Kanada, Winnie dan Lewis, kemudian tampil bersama di CFDA Fashion Awards di New York pada 2018. Sekali lagi, Lewis mengatakan mereka berteman - tetapi godaan di depan umum mengatakan sebaliknya, menurut laporan.

10. SOFIA RICHIE
Putri penyanyi 'All Night Long' Lionel Richie, Sofia dan Lewis mulai berkencan setelah dia berselingkuh dengan pasangannya Justin Bieber. Pada tahun 2017, pasangan ini selalu berfoto bersama - dengan perbedaan usia 14 tahun yang tampaknya tidak menyebabkan masalah apa pun.

Dan mereka bahkan berbagi kegemaran akan fashion, ketika mereka menghadiri Paris Fashion Week di tahun yang sama. Tapi dia pindah dan sekarang berkencan dengan Scott Disick - terkenal karena hubungannya dengan Kourtney Kardashian.

11. NICKI MINAJ
Minaj dan Hamilton membuat kami semua menebak-nebak tentang status hubungan mereka. Apakah mereka berteman? Apakah mereka lebih? Putri pop dan pembalap laki-laki pertama kali terlihat pada 2016 di peragaan busana Alexander Wang.

Kemudian, mereka keluar bersama di TommyXLewis Launch Party di New York pada 2018 dan dilaporkan berpegangan tangan. Beberapa hari kemudian mereka terlihat di hotel yang sama di Dubai, dan berbagi sepeda quad segera setelah itu.

12. VERONIKA VALLE
Model glamor Valle membuat keributan pada tahun 2018 ketika dia mengklaim Hamilton terobsesi dengan threesome dan membenci orang yang menggunakan toiletnya. Dia juga menuduh bahwa Hamilton kasar padanya tentang berat badannya, dan mencabik-cabik mantan Scherzinger. "Lewis adalah karakter yang aneh," katanya kepada The Sun On Sunday.

''Dia Jekyll dan Hyde. Dia bisa mengubah suasana hati dengan sangat cepat dan terkadang itu terjadi hanya karena seseorang menggunakan toilet yang salah.”

13. ZAHRA ELISE
Pada 2019, Hamilton dikaitkan dengan model bikini Zahra Elise - dan pasangan itu terlihat bersama di pompa bensin Los Angeles. Dan mereka terlihat sangat dekat - dengan tangan Hamilton diletakkan di leher Zahra saat dia menyisir rambutnya dengan tangannya. Tetapi sekali lagi, laporan menunjukkan bahwa pasangan itu berada di zona pertemanan sebelum hal lain terjadi.

14. JASMINE SANDERS
Selama musim F1 2019, Hamilton dikaitkan secara romantis dengan Jasmine. Dia menjadi tamu di Paris Fashion Week, ketika dia terlihat sedang makan malam dengan model Amerika. Tapi Hamilton membalas laporan bahwa dia berkencan dengannya.

15. VIKTORIA ODINTCOVA
Model Rusia Viktoria menegaskan dia dan Lewis adalah item pada satu titik, ketika dia masih lajang. ''Kami memiliki jenis hubungan yang berbeda,” kata pria berusia 26 tahun itu kepada RT.
''Saya tinggal di Rusia dan dia tinggal di luar negeri, kami baru saja menjadi teman yang dapat saling mengirim pesan dan mengirim salam liburan.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6235 seconds (0.1#10.140)