Tampil Keren dan Nyaman, Ini Rekomendasi Merek Sepatu Badminton Terbaik untuk Para Wanita

Rabu, 15 Desember 2021 - 14:56 WIB
loading...
A A A
Terlebih, teknologi khusus dari Li-Ning yang mengutamakan kenyamanan serta fleksibilitas sangat cocok untuk Anda sebagai pemula maupun yang sudah sering berlatih bulutangkis. Sebagai rekomendasi, Anda dapat memilih Li-Ning Sonic Boom yang dibanderol mulai dari Rp1,2 jutaan dan Li-Ning Smash yang dijual di pasaran mulai dari Rp 400 ribuan saja.

Flypower
Merek lokal yang sudah mendunia ini memang dikenal dengan produk sepatu badmintonnya yang berkualitas tinggi. FlyPower dikenal sebagai sepatu yang tahan lama dan menggunakan bahan kulit sintetis yang kuat dan mampu menyesuaikan dengan kaki pengguna. Tak main-main, desain sepatu Flypower pun kerap menarik dengan nuansa lokalnya.

Salah satu tipe yang bisa Anda gunakan adalah Flypower Losari 4. Sepatu ini memiliki corak warna perpaduan merah-putih hingga gradasi warna biru. Untuk harganya, Anda bisa mendapatkan sepatu ini mulai dari Rp 400 ribuan saja.

Astec
Merek yang satu ini juga dikenal dengan produk sepatu badminton khusus wanita yang amat mumpuni. Salah satu tipenya adalah Astec Evolto Women. Sepatu dengan warna pink ini sangat cocok untuk para atlet badminton wanita.

Tak cuma dari tampilan, sepatu ini juga dilengkapi dengan desain regular fit yang menyesuaikan dengan bentuk kaki. Tambahan untuk kenyamanannya, sepatu ini dilengkapi dengan non-marking rubber. Anda bisa mendapatkan sepatu ini di Shopee mulai dari Rp 450 ribuan saja.

Victor
Sepatu pabrikan asal Taiwan ini sudah dikenal dengan kualitasnya yang tak main-main. Dengan sepatu Victor, Anda akan mendapatkan kenyamanan dalam bertanding badminton. Merek sepatu ini mengutamakan kestabilan dan eksplosivitas dalam produknya.

Sepatu ini sangat cocok untuk Anda yang gemar bermain agresif karena kekuatan dan kestabilan yang diciptakan. Tak hanya itu, permukaan bagian dalam sepatu buatan Victor cukup tahan lama berkat pelindung yang melapisi sepatunya. Sebagai rekomendasi, Anda Victor VG 1C atau S 70B yang dibanderol mulai dari Rp1 jutaan.

Itulah beberapa rekomendasi sepatu badminton untuk Anda para wanita. Nah bagi Anda yang ingin membeli sepatu badminton dengan merek di atas, tak perlu bingung, Anda bisa mendapatkan semuanya hanya di Shopee.

Tak hanya membeli sepatu badminton, Anda juga dapat membeli berbagai perlengkapan wanita lainnya serta keperluan sehari-hari, tentunya melalui aplikasi Shopee. Untuk memberikan Anda kenyamanan dalam berbelanja, Anda bisa menggunakan fitur Shopee Cash on Delivery (COD).

Dengan memilih fitur COD, Anda dapat menikmati layanan pembayaran di tempat saat menerima pengiriman barang Anda. Jangan khawatir, Shopee COD didukung oleh berbagai jasa pengiriman terpercaya dan menjamin barang Anda sampai di tempat dengan selamat. Kini, Shopee COD sudah bisa digunakan oleh Anda dan para pengguna Shopee di Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, JawaTimur, Bali, NTT, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2333 seconds (0.1#10.140)