Hasil Liga Prancis Lorient vs PSG: Baru Dua Kali Main, Ramos Sudah Dikartu Merah

Kamis, 23 Desember 2021 - 05:40 WIB
loading...
A A A
Saat raksasa asal Paris itu keasyikan menyerang, Lorient berhasil mencuri gol lewat Thomas Monconduit pada menit 40. Monconduit menembakkan tendangan geledek yang merobek gawang Navas usai menerima umpan tarik dari Enzo Le Fee. Alhasil, babak pertama ditutup dengan keunggulan 1-0 untuk Lorient.

Memasuki babak kedua, tertinggal satu gol, Les Parisiens langsung tancap gas di awal babak kedua. Mereka nyaris memecah kebuntuan pada menit 52 jika tendangan yang dilepaskan Giorginio Wijnaldum tidak menyamping di sisi gawang.

Empat menit berselang, kerjasama apik yang dibangun Idrissa Gueye dan Messi hampir berbuah gol. Sayangnya, Angel Di Maria yang melakukan penyelesaian akhir gagal menendang bola dengan baik sehingga bola melambung tinggi di atas mistar gawang.

Tak mau lengah, Lorient juga berbalik menekan pertahanan PSG pada menit 60. Armand Laurentie menendang bola dan membentur Presnel Kimpembe sehingga membuat bola berubah arah. Beruntung bagi tim tamu, Navas bisa menghalau bola dengan melakukan Gerakan akrobatik.

Pada menit 74, Messi melakukan aksi individu yang sukses mengobrak-abrik lini belakang Lorient. Sayangnya, tendangan keras yang dilesatkannya masih belum tepat sasaran.

Kesialan menimpa PSG pada menit 85. Sergio Ramos diganjar kartu kuning kedua oleh wasit usai melanggar Moffi dengan cukup keras.

Bermain dengan 10 pemain, Les Parisiens justru mampu mencetak gol penyeimbang pada menit 91. Adalah Mauro Icardi yang menjadi penyelamat dengan sontekannya di mulut gawang Lorient setelah mendapatkan umpan dari Achraf Hakimi. Alhasil, pertandingan pun di tutup dengan skor imbang 1-1.

Susunan pemain

Lorient (4-3-3): Paul Nardi; Houboulang Mendes, Julien Laporte, Moritz Jenz, Vincent Le Goff; Enzo Le Fee, Laurent Abergel, Thomas Monconduit; Armand Lauriente, Terem Moffi, Dango Outtara.
Cadangan: Matthieu Dreyer, Igor Silva, Quentin Boisgard, Jerome Hergault, Leo Petrot, Adrian Grbic, Sambou Soumano, Baptiste Mouazan, Theo Le Bris.

Paris Saint-Germain (4-3-3): Keylor Navas; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes; Ander Herrera, Idrissa Gueye, Georginio Wijnaldum; Lionel Messi, Mauro Icardi, Angel Di Maria.
Cadangan: Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Danilo Pereira, Abdou Diallo, El Chadaille Bitshiabu, Sekou Oumar Yansane, Xavi Simons, Edouard Michut, Nathan Bitumazala.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)