Kisah Sukses Daniel Zii, Ikut Kembangkan Klub Liga 1

Selasa, 11 Januari 2022 - 00:30 WIB
loading...
A A A
“Saya berharap semua yang saya lakukan itu bisa berdampak dan menjadi berkah bagi banyak orang. Apapun yang bisa saya bantu untuk bangsa ini pasti akan saya lakukan," jelas Daniel

"Kedepannya saya juga punya visi untuk membantu usaha mikro maupun makro. Misalnya dengan mengadakan pelatihan dan sebagainya. Yang penting bisa berdampak positif bagi banyak orang,” lanjut pria kelahiran Madinah ini.

Daniel berpesan kepada calon pengusaha muda yang ingin berkarya, bahwa menjadi sukses itu bukan hanya masalah berapa banyak uang yang dimiliki.

Namun, tentang seberapa besar anda bisa memberikan dampak buat orang lain. Eksistensi individu bukanlah sesuatu yang harus ditunjukkan tanpa tujuan.

“Kaya itu bukan masalah akumulasi harta, namun distribusi harta. Saya selalu mengingatkan diri saya bahwa saya adalah manusia biasa yang hanya dititipi sesuatu yang akan diambil kembali pada saatnya," ucap Daniel.

"Sehingga yang ingin saya tinggalkan adalah orang mengingat saya sebagai orang yang dapat merubah hidup orang menjadi lebih baik lagi,” lanjutnya.

Daniel menyebutkan perjuangan untuk sukses itu tidaklah mudah. Yang terpenting adalah kerjakan apa yang sudah dimulai secara konsisten dan tekun, dan mengetahui persis apa kelemahan diri sendiri.



“Dan harus selalu diingat, jadikan keluarga sebagai prioritas utama, karena selain menjadi motivasi, keluarga jugalah yang akan selalu menjadi supporting system kita, baik di saat susah maupun senang," tegasnya.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)