Hasil Australia Open 2022: Belum Terbendung, Rafael Nadal ke Babak Ketiga

Rabu, 19 Januari 2022 - 13:31 WIB
loading...
Hasil Australia Open 2022: Belum Terbendung, Rafael Nadal ke Babak Ketiga
Rafael Nadal menunjukkan dominasinya saat mengalahkan wakil Jerman Yannick Hanfmann/Foto/Reuters via Guardian
A A A
MELBOURNE - Rafael Nadal menunjukkan dominasinya saat mengalahkan wakil Jerman Yannick Hanfmann pada babak kedua Australia Open 2022. Petenis Spanyol itu menang dalam tiga set langsung 6-2, 6-3,6-4.

Nadal menempati panggung utama saat tampil di Rod Laver Arena, Australia, Rabu (19/1/2022) pagi WIB. Juara Australia Open 2009 itu memulai pertandingan dengan agresif. Di usianya yang sudah berkepala tiga, Nadal mampu menunjukkan permainan terbaiknya.



Poin demi poin pun berhasil ditorehkan oleh Nadal yang bermain efektif sepanjang pertandingan. Akan tetapi, sesekali Hanfmann menunjukkan perlawanan serius.

Tercatat, ia berhasil membukukan satu ace di set pertama. Kendati demikian, set pertama akhirnya berhasil dimenangkan oleh Nadal dengan skor meyakinkan 6-2 atas Hanfmann.



Pada set kedua, Hanfmann sebenarnya mampu menunjukkan perlawanan sengit. Ia sempat memimpin dengan skor set 2-1 atas Nadal. Akan tetapi, hal itu tidak berlangsung lama setelah Nadal kembali unggul dengan skor set 3-2.

Pada akhirnya, petenis unggulan keenam itu berhasil menundukkan Hanfmann dengan skor 6-3. Pada set terakhir, Hanfmann mencoba bangkit dan beberapa kali unggul atas Nadal.

Namun, Hanfmann akhirnya harus menyerah setelah takluk dengan skor 4-6 di set terakhir. Hasil ini membuat Nadal melenggang ke putaran selanjutnya. Di putaran selanjutnya, Nadal akan berhadapan dengan pemenang duel antara Karen Kachanov versus Benjamin Bonzi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2890 seconds (0.1#10.140)